Madura United

Pemkab Pamekasan Tunjuk PT PBMB Sebagai Pengelola Stadion Markas Madura United, ini Harapan Mereka

PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) ditunjuk oeh Pemkab Pamekasan sebagai pengelola Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan

Pemkab Pamekasan Tunjuk PT PBMB Sebagai Pengelola Stadion Markas Madura United, ini Harapan Mereka
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Prosesi penandatangan MoU antara Pemkab Pamekasan dan Direktur PT. PBMB, Sabtu (6/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMDURA.COM, PAMEKASAN - PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) ditunjuk oeh Pemkab Pamekasan sebagai pengelola Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan yang terletak di Jalan Raya Ceguk, Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

Penunjukan tersebut dibuktikan melalui kesepakatan kerja sama yang ditandai dengan penanda tanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, atas nama Pemkab Pamekasan bersama Direktur PT PBMB, Zia Ul Haq, Sabtu (6/4/2019) kemarin.

Saat penanda tanganan MoU tersebut, disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e dari pihak Pemkab Pamekasan.

Madura United Takluk dari Persebaya, Pelatih MU Berikan Evaluasi Soal Peluang dan Pertahanan

Kandaskan Madura United, Persebaya Melaju ke Final Lawan Arema FC, Djanur: Sudahi Perseteruan

Derby Jatim Persebaya Vs Arema di Final Piala Presiden, Khofifah : Satu Nyali Satu Jiwa Guyup Rukun

Serta Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi dari pihak PT PBMB.

Dalam MoU tersebut, pihak Pemkab Pamekasan bersama PT PBMB bersepakat menjalin kerjasama pengelolaan stadion untuk lima tahun kedepan.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengatakan, dilakukannya penandatanganan dan kerjasama tersebut dengan alasan ingin menjadikan Madura United sebagai klub yang paling hebat hingga tingkat nasional.

“Alasan disetujui kerjasama ini bersama Madura United, karena kami pihak pemkab Pamekasan berikhtiar akan menjadikan Madura United ini sebagai tim paling hebat di Madura, dan juga di tingkat nasional,” kata Baddrut Tamam saat dikonfrimasi TribunMadura.com, Senin (8/4/2019).

Sementara Direktur PT Polana Madura Bersatu, Zia Ul Haq mengatakan, penandatanganan memorandum of understanding (MoU) itu merupakan kerjasama antara Pemkab Pamekasan dan pihak PT Polana Madura Bersatu

Kata Zia Ul Haq, utamanya untuk pengembangan Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan agar semakin sempurna sesuai standar verifikasi PSSI dan AFC.

"Semoga amanah dan kepercayaan ini bisa dijalankan dengan maksimal oleh kami," tegas Zia Ul Haq mengakhiri.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved