Madura United

Presiden Klub Madura United Akui Belajar dari Bali United untuk Peningkatan Pengelolaan Stadion

Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi mengaku belajar kepada Presiden Klub Bali United, Pieter Tanuri mengenai pengelolaan stadion.

Presiden Klub Madura United Akui Belajar dari Bali United untuk Peningkatan Pengelolaan Stadion
INSTAGRAM/MADURA UNITED FC
Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi saat bersama Presiden Klub Bali United, Pieter Tanuri. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi mengaku belajar kepada Presiden Klub Bali United, Pieter Tanuri mengenai pengelolaan stadion.

Achsanul Qosasi mengatakan, dalam 3 kali pertandingan Madura United ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, ia tidak segan untuk bertanya langsung pada official stadion tentang pengelolaan stadion.

"Presiden Bali United sangat terbuka kepada kami untuk memberikan gambaran tentang pengelolaan stadion di sana," kata Achsanul Qosasi, Senin (8/4/2019).

Achsanul Qosasi mengaku, perkembangan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, dari tahun ke tahun yang makin aman dan memberikan rasa nyaman pada penonton diakuinya sebagai saran bagi Madura United agar terus berbenah menjadi profesional.

"Kita saat ini akan terus berbebanah untuk semakin profesional. Kami belajar dari Bali United. Saat kami away ke Bali musim lalu, kami sekaligus belajar serta meninjau langsung Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, dan mencontoh pola kerjasamanya dengan Pemda Gianyar," jelas Ahsanul Qosasi.

Derby Jatim Persebaya Vs Arema di Final Piala Presiden, Khofifah : Satu Nyali Satu Jiwa Guyup Rukun

Tetangga Tak Mengenal Arif Kurniawan Pemilik Akun Facebook (FB) Antonio Banerra yang Posting Hoax

10 Fakta Terbaru dan Penting Guru Honorer Dimutilasi, Dari Bisnis, Pesan Terakhir, Hingga Kebiasaan

Dari pembelajaran tersebut, Achsanul Qosasi berharap, penandatangan MoU yang sudah dilakukan oleh Pemkab Pamekasan dan pihak Madura United bisa mencontoh dari pengelolaan stadion di Bali.

"Pemda tidak boleh dirugikan, Madura United sudah kerjasama dengan sponsor untuk mempercantik stadion dengan sarana yang lebih baik," ucap Achsanul Qosasi.

Achsanul Qosasi juga menjelaskan, anggota DPRD Pamekasan dan Pemda Pamekasan sudah berkunjung ke Bali untuk belajar tentang pengelolaan stadion yang nantinya bisa diterapkan di Pamekasan.

"Semuanya dimulai dari niat baik. Kami harus belajar karena kami serius mengelola klub dan mencintai sepak bola," jelas Achsanul Qosasi

"Madura jangan malu untuk belajar. Bali membantu Madura, kami bersahabat karena sepak bola. Sesama pengelola klub, kami wajib diskusi. Sharing informasi dan juga bersaing secara sportif dan profesional," tegas Achsanul Qosasi menambahi.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved