Liga Indonesia

Asep Berlian Targetkan Madura United Raih Kemenangan Liga 1 2019 Lebih Baik Dibanding Musim Lalu

Gelandang Madura United, Asep Berlian menilai, raihan Liga 1 2018 yang diperoleh timnya sangat jauh berbeda dengan raihan pada Liga 1 2017 lalu.

Asep Berlian Targetkan Madura United Raih Kemenangan Liga 1 2019 Lebih Baik Dibanding Musim Lalu
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Gelandang Madura United Asep Berlian (kanan) saat berebut bola dengan gelandang Persebaya Surabaya Misbakus Solikin (kiri). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Gelandang Madura United, Asep Berlian menilai, raihan Liga 1 2018 yang diperoleh timnya sangat jauh berbeda dengan raihan pada Liga 1 2017 lalu.

Menurut Asep Berlian, pada Liga 1 2017 Madura United berhasil mendulang banyak poin saat menjalani pertandingan di bulan puasa.

"Dari 4 pertandingan yang dijalani Laskar Sapeh Kerrab tahun 2017, mereka berhasil mendulang sebanyak 10 poin berkat 3 kemenangan dan satu kali imbang," kata Asep Berlian, Kamis (11/4/2019).

Kapolda Jatim Pastikan Pengamanan Derby Jatim di Stadion Kanjuruhan Lebih Besar Dibanding di GBT

Capaian tersebut, kata Asep Berlian, harus bisa diulang lagi pada saat Liga 1 2019, di mana Madura United akan banyak bermain pada bulan Ramadan tahun ini.

Namun, Asep Berlian mengungkapkan, Madura United harus bisa mempersiapkan tim dengan baik, mengingat tidak mudah bertanding pada bulan Ramdan.

“Iya, saya ingat dengan raihan itu. Waktu itu, kami dibilang lagi on fire sekali," ucap Asep Berlian.

Bupati Pamekasan Ajak ASN, TNI dan Polri Muslim untuk Salat Berjamaah dan Tepat Waktu

"Lihat saja, tidak pernah kalah dan untungnya lagi itu ada tiga pertandingan beruntun di kandang. Jadi itu bakal menjadi keuntungan tersendiri bagi Madura United,” sambung dia.

"Intinya di Liga 1 2019 ini kami menargetkan harus lebih baik dari sebelumnya dan bisa banyak meraih kemenangan," pungkasnya.

Liga 1 2019 Dimulai Awal Bulan Puasa, Pelatih Madura United Mengaku Ingin Fokus Raih Hasil Maksimal

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved