Piala Presiden 2019

Hamka Hamzah Pemain Terbaik Piala Presiden, Akui Jadi Pembuktian Usia Bukan Halangan Berprestasi

Para Piala Presiden 2019, Hamka Hamzah terpilih menjadi best player atau pemain terbaik.

Hamka Hamzah Pemain Terbaik Piala Presiden, Akui Jadi Pembuktian Usia Bukan Halangan Berprestasi
TRIBUNMADURA.COM/HAYU YUDHA PRABOWO
Kapten Arema FC, Hamka Hamzah, menjadi pemain terbaik Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Selain sukses membawa Arema FC menjuarai Piala Presiden 2019, Hamka Hamzah sukses meraih gelar prestisius.

Pada Piala Presiden 2019, Hamka Hamzah terpilih menjadi best player atau pemain terbaik.

Hamka Hamzah berhak menjadi pemain terbaik karena mampu membawa Arema FC juara serta penampilannya yang dianggap memukau setiap laga.

Persebaya Surabaya Gagal Juara Piala Presiden 2019, Manajer Bajul Ijo Beri Apresiasi Timnya

Kapten tim Hamka Hamzah mengaku, gelar pemain terbaik yang didapatnya tersebut, merupakan pembuktian diri jika usia bukanlah halangan seorang pemain dapat berprestasi.

"Ini patut saya syukuri, di mana di saat usia saya sudah tidak muda lagi. Saya sudah 35 tahun, di usia ini saya masih berjuang dan belum habis," kata Hamka Hamzah, Jumat (12/4/2019) malam.

"Karena sejak kecil saya sudah bertekad bahwa sepak bola adalah hidup saya. Semoga ini bisa jadi contoh pemain muda yang ada di Indonesia," sambung dia.

Mantan pemain PSM Makassar itu juga menyampaikan, rasa terima kasih pada semua pihak, termasuk pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Arema FC Juara Piala Presiden 2019, Gubernur Jatim Siap Undang Singo Edan ke Gedung Negara Grahadi

Hamka Hamzah menyebut, Milomir Seslija telah memberikan kepercayaan padanya untuk selalu tampil dan membela tim meskipun banyak pemain muda yang secara tenaga lebih kuat darinya.

"Terima kasih untuk Coach Milo selalu memberi kepercayaan pada saya yang secara usia tidak muda lagi," ujar Hamka Hamzah.

"Jujur, untuk main dua hari berturut-turut saya sudah kecapekan, tapi saya berusaha menjaga kondisi. Terima kasih juga pada pada Aremania dan semuanya," ujarnya.

Soal hadiah Rp 250 juta yang didapat, Hamka Hamzah mengaku, akan ia nikmati bersama seluruh tim dan Aremania.

"Rencananya memang ini akan saya bagi dengan tim, pemain, official, dan mungkin Aremania. Sudah saya pikirkan soal itu," pungkas dia.(myu)

Prabowo Subianto Tunjuk Nama Menteri dalam Kabinetnya, Akui Tak Seperti Pilih Kucing dalam Karung

Penulis: Dya Ayu Wulansari
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved