Liga Champions

HASIL LIGA CHAMPIONS - Lionel Messi 2 Gol, Barcelona Hancurkan Manchester United dan Lolos Semifinal

Hasil Liga Champions - Lionel Messi 2 Gol, Barcelona Hancurkan Manchester United yang Tak Bisa Cetak Gol dan Lolos Semifinal

HASIL LIGA CHAMPIONS - Lionel Messi 2 Gol, Barcelona Hancurkan Manchester United dan Lolos Semifinal
TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Lionel Messi mencetak dua gol ketiga Barcelona mengalahkan Manchester United pada perempat final Liga Champions, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB. 

Hasil Liga Champions - Lionel Messi 2 Gol, Barcelona Hancurkan Manchester United yang Tak Bisa Cetak Gol dan Lolos Semifinal

TRIBUNMADURA.COM - Manchester United hancur dan luluh lantak atas Barcelona dalam perempat final Liga Champions musim ini.

Setelah kalah 0-1 atas Barcelona di Stadion Old Trafford, Rabu (17/4/2019), pada pertandingan leg kedua di Camp Nou, Manchester Inggris kembali dihancurkan Barcelona dengan tiga gol tanpa balas (3-0).

Barcelona lolos ke semifinal Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester United dengan agregat gol 4-0.

Dalam pertandingan di Camp Nou, tiga gol Barcelona berasal dari brace Lionel Messi dan sebuah lesakan dari Philippe Coutinho.

Pada babak semifinal, El Barca akan menghadapi pemenang pertandingan antara Liverpool dan FC Porto.

HASIL LIGA CHAMPIONS - Cristiano Ronaldo Rajin Cetak Gol, Ajax Amsterdam Malah Singkirkan Juventus

Jalannya Pertandingan

Dalam pertemuan kedua, Manchester United berada dalam posisi tertinggal setelah kalah 0-1 pada pertandingan leg pertama kontra Barcelona.

Alhasil, Manchester United langsung tancap gas sejak menit pertama. Menit-menit awal diiringi dengan pemandangan pemain Setan Merah mengurung pertahanan Barcelona.

Bahkan, belum genap pertandingan berjalan semenit, Man United langsung mendapat peluang emas yang diawali umpan terobosan Paul Pogba kepada Marcus Rashford.

Halaman
123
Editor: Mujib Anwar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved