Madura United

BREAKING NEWS - Gara-gara Real Count Pemilu, Babak 8 Besar Persebaya Vs Madura United Harus Mundur

BREAKING NEWS - Gara-gara Real Count Pemilu 2019, Babak 8 Besar Piala Indonesia Persebaya Vs Madura United Dipastikan Mundur.

BREAKING NEWS - Gara-gara Real Count Pemilu, Babak 8 Besar Persebaya Vs Madura United Harus Mundur
TRIBUNMADURA/IST
Surat dari Polrestabes Surabaya yang minta laga babak 8 Besar Piala Indonesia Persebaya Vs Madura United diundur, karena pertimbangan penghitungan suara Pemilu 2019 (Real Count Pemilu 2019). 

BREAKING NEWS - Gara-gara Real Count Pemilu 2019, Babak 8 Besar Piala Indonesia Persebaya Vs Madura United Dipastikan Mundur

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Jadwal laga antara Persebaya vs Madura United pada babak 8 besar Piala Indonesia dipastikan mundur.

Laga 8 besar Piala Indonesia yang seharusnya berlangsung pada 25 dan 30 April 2019 itu mundur, karena tidak mendapat rekomendasi izin keamanan dari pihak kepolisian.

Kepastian tersebut didapat, setelah Persebaya menerima surat dengan nomor : B/126/IV/YAN.2.1/2019/ Intelkam dari Polrestabes Surabaya, dan Madura United menerima surat dengan nomor : B/467/IV/SIP.1.2.2019/Bagops dari Polres Pamekasan.

TERBARU, Hasil Real Count KPU Hingga Senin (22/4/2019) ini, Suara Jokowi Vs Prabowo Masih Stagnan

La Nyalla Blak-blakan Ditagih Janji Potong Leher Usai Jokowi Kalah di Madura: Saya Total

Bahas People Power dari Amien Rais, La Nyalla Instruksikan Pemuda Pancasila Hadang Ancaman itu

Dari kedua surat tersebut, intinya sama, bahwa kedua tim (Persebaya dan Madura United) tidak mendapat rekomendasi pertandingan karena akan berlangsung pengamanan penghitungan suara Pemilu 2019 (real count Pemilu 2019).

Dalam kedua surat itu juga, baik Persebaya maupun Madura United sama-sama disarankan untuk mengubah jadwal pertandingan babak 8 besar Piala Indonesia hingga proses penghitungan suara Pemilu 2019 (real count Pemilu 2019) berakhir.

"Dan disarankan kepada Panitia Penyelenggara (Persebaya Surabaya) untuk merubah jadwal pertandingan yang semula tanggal 25 April 2019, diundur sampai dengan batas waktu penghitungan suara Pemilu 2019 berakhir," tulis, poin keempat dari surat yang diterima Persebaya.

Jokowi Vs Prabowo Terus Saling Kejar, Inilah UPDATE TERKINI Hasil Real Count KPU Pilpres 2019

Jokowi Menang Mutlak Atas Prabowo di Wilayah Malang Raya, Angka Lebih Tebal Dibanding Pilpres 2014

Buntut Surat Suara Tercoblos Sebelum Pemungutan, Pulau Masalembu Madura Memanas, 100 Pengacara Turun

Madura United Optimis Menangi Derby Suramadu Lawan Persebaya

Laga Persebaya Vs Madura United di babak 8 besar Piala Indonesia merupakan Derby Suramadu.

Pasalnya, pada laga tersebut, kembali mempertemukan Madura United melawan Persebaya, dua tim yang wilayahnya tersambung oleh Jembatan Suramadu, alias Surabaya - Madura.

Halaman
123
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved