Protitusi Online

Rian Subroto Penyewa Jasa Vanessa Raib, Tim Hukum Buat Sayembara Kasus Vanessa Angel Berhadiah Umrah

Rian Subroto Penyewa Jasa Vanessa Raib, Tim Kuasa Hukum Buat Sayembara Kasus Vanessa Angel Berhadiah Umrah.

Rian Subroto Penyewa Jasa Vanessa Raib, Tim Hukum Buat Sayembara Kasus Vanessa Angel Berhadiah Umrah
TRIBUNMADURA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Vanessa Angel saat akan menjalani sidang kasus prostitusi online, sebagai saksi bersama tiga mucikari Endang Suhartini dan Tentri Novanta serta Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy di PN Surabaya, Senin (8/4/2019). 

Rian Subroto Penyewa Jasa Vanessa Raib, Tim Kuasa Hukum Buat Sayembara Kasus Vanessa Angel Berhadiah Umrah 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Masih misteriusnya keberadaan Rian Subroto, pengusaha tambang yang memakai jasa prostitusi online Vanessa Angel sebelum digerebek oleh petugas dari Polda Jatim, membuat kuasa hukum Vanessa Angel menggelar sayembara, alias sayembara kasus Vanessa Angel.

Isi sayembara kasus Vanessa Angel adalah, bahwa bagi siapa saja yang bisa menemukan Rian Subroto, pria yang disebut-sebut sebagai penyewa Vanessa Angel (Rian Subroto Penyewa Jasa Vanessa) akan mendapat hadiah khusus. Yakni, hadiah perjalanan ibadah umrah ke Tanah Suci.

Abdul Malik, Ketua Tim Kuasa Hukum Vanessa Angel mengatakan, pihaknya menggelar sayembara bagi siapa saja yang menemukan Rian Subroto, pengusaha tambang yang disebut-sebut sebagai penyewa kliennya dengan hadiah perjalanan umrah karena pihaknya sudah geram dengan keberadaan Rian yang hingga kini masih misterius.

Sehingga dirinya tak hanya menunggu dari kepolisian dan kejaksaan dalam mendatangkan Rian Subroto.

Tapi juga semua pengacara dalam kasus prostitusi online ini sepakat, ikut proaktif membantu mencari keberadaan Rian yang hingga kini tidak jelas keberadaannya.

"Benar kami membuat sayembara bagi siapa saja yang bisa memberitahukan keberadaan Rian secara pasti, maka akan kita berikan hadiah umrah," terangnya, Kamis, (25/4/2019).

Menikahi Wanita Asal Indonesia Bikin Jatuh Miskin, Bule ini Ngaku Menyesal, Isi Curhatnya Memilukan

Bawa Mahasiswa Universitas Hasyim Asyari Tebuireng Jombang, Minibus Laka Maut di Tol Madiun, 5 Tewas

Jokowi-Maruf Menang Pilpres 2019, Bayi di Pasuruan ini Diberi Nama Khusus Gabungan Capres & Cawapres

Hasil Pileg 2019 Kota Surabaya - Kursi PDIP Diprediksi Turun, PSI Menyodok Ungguli Nasdem dan PAN

TERBARU Hasil Real Count KPU PIlpres 2019 Data Masuk 30%, Jokowi-Maruf Masih Ungguli Prabowo-Sandi

Vanessa Angel saat menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (24/4/2019).
Vanessa Angel saat menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (24/4/2019). (TRIBUNMADURA.COM/SYAMSUL ARIFIN)

Untuk itu, lanjut Malik, dia pun mendorong kepolisian, agar memampang foto Rian di media massa, agar semua masyarakat tahu, bagaimana sosok Rian ini.

"Polisi harus serius mencari Rian, karena ini menyangkut nasib 5 orang yang sudah menjadi terdakwa. Kalau tidak juga ketemu, maka pasti ada permainan. Makanya kita buat sayembara ini, Rian ini harus ketemu," jelas Abdul Malik.

Masih kata Malik, bila tidak ditemukan maka proses pidana 5 orang terdakwa ini harusnya tidak dapat diteruskan. Sebab, unsur pidana dalam kasus ini dianggap tidak sempurna.

Halaman
1234
Penulis: Syamsul Arifin
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved