Piala Indonesia

Derby Suramadu Antara Madura United Vs Persebaya Terus Alami Penundaan, Pemain Mulai Frustasi

Derby Suramadu Antara Madura United Vs Persebaya Terus Alami Penundaan, Pemain Mulai Frustasi

Derby Suramadu Antara Madura United Vs Persebaya Terus Alami Penundaan, Pemain Mulai Frustasi
TRIBUNMADURA.COM/SUGIHARTO
Pemain Persebaya yang sedang dihadang oleh Madura United 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN – Alberto Goncalves, salah satu striker Madura United mulai rasakan frustasi dan bosan dengan terus ditundanya laga.

Sebab, striker naturalisasi kelahiran Brasil tersebut menilai keinginan bertanding dirinya selalu tertunda secara tiba-tiba, padahal ia dan tim sudah sangat siap menghadapi laga.

“Kami frustasi, karena kami terpaksa dua minggu latihan tanpa tujuan. Kami latihan-latihan, gak ada liga gak ada copa, jadi kami bosan, sumpah kami bosan,” terang Beto, Senin (29/4/2019).

Inilah Cara Jitu Membaca Pesan di Aplikasi WhatsApp (WA) Tanpa Perlu Membuka Aplikasinya, Penasaran?

Digerebek Berduaan Sama Nenek2 di Kamar Hotel, Pria ini Ngaku Sama Ibunya, Tak Tahunya Selingkuhan

Terkena Kabar Hoax, Pengendara Roda Dua Masuk ke Jalan Tol Pasuruan-Gempol, Aksinya Dihadang Polisi

Madura United merupakan salah satu tim (selain Persebaya) yang alami dua penundaan sekaligus. Di babak perempat final Piala Indonesia, dan Liga 1 2019.

Ajang Piala Indonesia, Madura dijadwalkan hadapi Persebaya (2 Leg), 25 dan 30 April. Namun karena faktor izin keamanan, laga ditunda hingga waktu belum ditentukan.

Parahnya, dari empat laga perempat final, hanya laga Madura hadapi Persebaya yang alami penundaan, lainnya berjalan sesuai jadwal.

Penundaan lain di Liga 1 2019. Jadwal awal kick off 8 mei, namun diundur menjadi 15 Mei 2019.

Terbaru, rencana program tiga laga ujicoba hadapi Persipura (2 laga), dan Kalteng Putra medio 30 April hingga 10 Mei untuk mengisi kekosongan jadwal, juga harus dibatalkan.

Batalnya rencana ini karena informasi secara tiba-tiba penjadwalan ulang Piala Indonesia hadapi Persebaya akan dilangsungkan tanggal 4 dan 8 Mei, meskipun PSSI belum merilis secara resmi jadwal tersebut.

“Kami pemain rasa sekali, karena kami sudah pengen main minggu kemarin, tapi gak jadi. Kami sedikit kecewa, karena kami latihan keras, sudah tunggu waktu untuk main. Tiba-tiba ditunda,” tambah Beto.

Kali terakhir Madura lakoni laga resmi 6 April lalu jamu Persebaya semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Madura Pamelingan.

Intip Harga Pakaian Tipis Member Red Velvet saat Datang ke Indonesia, Punya Irene Paling Fantastis

Tak Hanya Cantik, Erra Fazhira Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2019 Ingin Bawa Nama Harum Sumenep

Jalan Pasuruan-Probolinggo Ditutup Akibat Banjir di Pasuruan, Pengendara Kecele Cari Alternatif Lain

Setelahnya, Madura hanya lakukan sekali ujicoba lawan tim Porpov Sidoarjo di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (20/4/2019).

“Sampai coach (Dejan Atonic) juga punya program pas untuk kami mulai 2 game Piala Indonesia, tiba-tiba gak jadi, jadi dia harus buat latihan ulang untuk minggu depan dan minggu berikutnya. Jadi kami sedikit kecewa,” tutur Beto.

Namun, meski terus ditunda, mantan pemain Sriwijaya FC musim lalu itu tegaskan akan tetap latihan secara profesional.

“Kami profesional, tetap latihan. Meskipun kami bosan lari-lari terus, tapi kami tunggu saja waktu kapan liga dimulai, Piala Indonesia jadi, kami siap,” tutup Beto. (Khairul Amin)

Penulis: Khoirul Amin
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved