Berita Pamekasan

PDAM Pamekasan Lepas Tiga Pegawai Purna Tugas, Beri Tali Asih 5 Kali Gaji untuk Mantan Pekerjanya

Ketiga pegawai tersebut telah purna atau sudah memasuki waktu pensiun dari masa kerjanya selama 56 tahun mengabdi di kantor PDAM Pamekasan.

PDAM Pamekasan Lepas Tiga Pegawai Purna Tugas, Beri Tali Asih 5 Kali Gaji untuk Mantan Pekerjanya
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Wakil Bupati Pamekasan, Rajae saat selesai upacara purna tugas, memberikan tali asih kepada ketiga pegawai PDAM Pamekasan, yang digelar di halaman kantor PDAM Pamekasan, Senin (13/5/2019). 

PDAM Pamekasan Lepas Tiga Pegawai Purna Tugas, Beri Tali Asih 5 Kali Gaji untuk Mantan Pekerjanya

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Direktur PDAM Pamekasan, Agoes Bachtiar, melepas tiga pegawainya untuk dibebastugaskan di halaman kantor PDAM Pamekasan, Jalan Pengadilan Negeri, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Senin (13/5/2019).

Ketiga pegawai tersebut telah purna atau sudah memasuki waktu pensiun dari masa kerjanya selama 56 tahun mengabdi di kantor PDAM Pamekasan.

Acara pelepasan ketiga pegawai purna tugas tersebut, dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Pamekasan, Rajae yang pada saat itu juga langsung menyerahkan tali asih dari PDAM Pamekasan.

Rebut 20 Kursi DPR RI PDIP Juara Pemilu di Jatim Kalahkan PKB, Bikin Demokrat PAN PKS Gigit Jari

Satu Tahun Bom Surabaya, Jemaat Gereja Santa Maria Tak Bercela Maknai Insiden Jadi Toleransi Sesama

PDIP Akhirnya Juara Pileg 2019 DPRD Jatim Gusur PKB, Nasdem Tertawa Tapi PKS dan PAN Merana

Dan juga dihadiri oleh Badan Pengawas, Ribut Baidi.

Dalam sambutannya, Rajae mengucapkan rasa terima kasih kepada ketiga pegawai PDAM Pamekasan atas Dharma Bhakti yang sudah diberikan kepada Pemkab Pamekasan.

"Tentunya amal dan segala kebaikan yang sudah mengabdi di PDAM Pamekasan akan menjadi catatan sejarah bagi Pemkab Pamekasan," ujar Rajae.

Lebih lanjut Rajae mengatakan, pihaknya sudah memberikan tali asih kepada ketiga pegawai PDAM Pamekasan yang sudah purna tugas.

Hal tersebut merupakan hak yang harus mereka dapat sebagai tambahan untuk keperluan diri sendiri, keluarga serta untuk keberlangsungan hidupnya di kemudian hari.

Halaman
12
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved