Berita Pamekasan

Jalan di Depan Pasar Kolpajung Macet Karena Parkiran Semrawut, Polres Pamekasan Lakukan Penertiban

Kondisi antrean tukang becak yang mangkal di depan Pasar Tradisional Kolpajung Pamekasan semrawut, yang menimbulkan terjadinya kemacetan arus jalan

Jalan di Depan Pasar Kolpajung Macet Karena Parkiran Semrawut, Polres Pamekasan Lakukan Penertiban
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Sejumlah personel dari Satlantas Polres Pamekasan saat memberikan sosialisasi dan melakukan penertiban parkir sembarangan di area Pasar Tradisional Kolpajung Pamekasan, Selasa (14/5/2019). 

Jalan di Depan Pasar Kolpajung Macet Karena Parkiran Semrawut, Polres Pamekasan Lakukan Penertiban

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Memasuki bulan Suci Ramadan 1440 Hijriyah, kondisi antrean tukang becak yang mangkal di depan Pasar Tradisional Kolpajung Pamekasan semrawut, yang menimbulkan terjadinya kemacetan arus lalu lintas di Jalan Ronggosukowati.

Melihat kondisi kemacetan dan kesemrawutan tersebut, sejumlah personel dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pamekasan langsung bergerak ke lokasi untuk memberikan sosialisasi dan melakukan penertiban parkir di area Pasar Tradisional Kolpajung Pamekasan, Selasa (14/5/2019).

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto mengatakan, giat yang dilakukan pihaknya hari ini untuk mencegah terjadinya kemacetan yang dapat menghambat lancarnya arus lalu lintas di depan Pasar Tradisional Kolpajung.

40.148 Suara Ahmad Dhani yang Tinggi Diantara Caleg Artis, Tapi Tetap Merana Senasib Andre Hehanusa

Cara Bedakan Kurma Asli dan Kurma Palsu yang Banyak Beredar saat Bulan Ramadan, Biar Gak Kecele

Antisipasi Pengerahan Ribuan Massa Berkaitan People Power, Polda Jatim Antisipasi dan Imbau Soal ini

"Kami dari Satlantas Polres Pamekasan menghimbau kepada abang becak untuk tertib dalam mengantre penumpang agar tidak menyebabkan terjadinya kemacetan serta tidak buat semrawut situasi arus lalu lintas," kata AKP Didik Sugiarto.

Lebih lanjut AKP Didik Sugiarto mengungkapkan, setelah dilakukannya sosialisasi serta penertiban parkir tersebut, diharapkan masyarakat dan abang tukang becak untuk sadar diri.

"Kepada para pengunjung pasar diimbau untuk tidak memarkir kendaraannya (khususnya mobil) sembarangan apalagi di bahu jalan raya. Karena hal tersebut dapat membahayakan pengendara lain dan dapat menyebabkan terjadinya kemacetan," ujar AKP Didik Sugiarto.

"Untuk abang becak yang mangkal di Pasar Kolpajung agar tertib untuk mengantre penumpang dan jangan menimbulkan ke semrawutan," pungkasnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved