Breaking News:

Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang, Wajah Djanur hingga Andik Vermansah Warnai Kreativitas Bonek

Puluhan ribu Bonek yang memadati Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, tampak beradu kreativitas di masing-masing tribun, Sabtu (8/12/2018).

TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Tribun 21 menampilkan giant flag bergambar Djadjang Nurdjaman bersama Bejo Sugiantoro. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Puluhan ribu Bonek yang memadati Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, tampak beradu kreativitas di masing-masing tribun, Sabtu (8/12/2018).

Laga penutup kompetisi Liga 1 antara  Persebaya Surabaya melawan PSIS Semarang itu, menjadi ajang kreativitas penggemar Bajul Ijo dalam koreografi maupun giant flag.

Banyuwangi Raih Penghargaan Kabupaten Terinovatif dari Kementerian Dalam Negeri

Pantauan TribunJatim.com, Tribun GreenNord menampilkan giant flag rakrasa bergambarkan orang yang sedang membuat tanda hati dari tangan.

Tribun GreenNord menampilkan giant flag raksasa bergambarkan orang yang sedang membuat tanda hati dari tangan.
Tribun GreenNord menampilkan giant flag raksasa bergambarkan orang yang sedang membuat tanda hati dari tangan. (TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO)

Kemudian, di Tribun Timur, ada giant flag menggambarkan empat yang pemain alumni Persebaya, seperti Evan Dimas, Satria Tama, M Taufik dan Hansamu Yama Pranata.

Kemudian, tepat dibelakang keempat pemain tersebut, ada gambar sosok orang yang sedang meneropong.

Bonek Tribun Timur menampilkan giant flag menggambarkan empat yang pemain alumni Persebaya dan tepat dibelakang keempat pemain tersebut, ada gambar sosok orang yang sedang meneropong.
Bonek Tribun Timur menampilkan giant flag menggambarkan empat yang pemain alumni Persebaya dan tepat dibelakang keempat pemain tersebut, ada gambar sosok orang yang sedang meneropong. (TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO)

Tak mau ketinggalan, Tribun 21 juga menampilkan giant flag bergambar Djadjang Nurdjaman bersama Bejo Sugiantoro.

Tribun 21 menampilkan giant flag bergambar Djadjang Nurdjaman bersama Bejo Sugiantoro.
Tribun 21 menampilkan giant flag bergambar Djadjang Nurdjaman bersama Bejo Sugiantoro. (TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO)

Semua aksi tersebut ditujukan Bonek untuk memberikan dukungan bagi Persebaya Surabaya yang bertandingan melawan PSIS Semarang.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved