Breaking News:

Nasdem Optimistis Integritas Kerja Jokowi dan Gratisnya Suramadu Mampu Dongkrak Suara di Madura

DPW Partai NasDem Jatim optimistis pasangan Capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Maruf Amin akan bisa memenangkan suara di Madura.

ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Presiden Joko Widodo meresmikan Jembatan Tol Suramadu menjadi jembatan non tol, Sabtu (27/10/2018) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Ketua DPW Partai NasDem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi mengatakan, pihaknya optimistis pasangan Capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Maruf Amin akan bisa memenangkan suara di Madura.

Hal itu karena menurut Jeanette, sapaan karib Sri Sajekti Sudjunadi, selama kurun waktu hampir lima tahun pemerintahan ini, Jokowi sudah menunjukkan kinerjanya yang luar biasa dalam memimpin Indonesia sebagai presiden.

"Pak Jokowi juga sudah menunjukkan integritasnya, memperlihatkan kerja keras beliau dan itu tentu saja bisa menjadi acuan bagi masyarakat untuk memilih," kata Jeanette, Senin (17/12/2018).

Polisi Tulungagung Bekuk 5 Terduga Pengedar Sabu-sabu di Tiga Lokasi Berbeda

Jeanette juga menyebut, dalam pemerintahannya, Jokowi jauh dari kasus Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) mulai dari saat menjabat sebagai Wali Kota Solo, lalu Gubernur DKI Jakarta, hingga Presiden RI.

"Kita juga sama-sama tahu kehidupan keluarga Jokowi juga biasa seperti kita, kehidupan anak-anak nya yang mulai berkerja itu pekerjaannya juga wajar, tidak ada yang misalnya langsung jadi kontraktor besar," kata Jeanette.

Ada Perbaikan Trotoar Di Jalan Kabupaten, Pengendara Harap Berhati-hati Bila Ingin Melintas

Selain itu, Jokowi juga menunjukkan fokus kerjanya untuk mendorong pembangunan dan perekonomian di Madura dengan penggratisan akses Jembatan Suramadu.

Hal tersebut diyakini Jeanette juga akan mendongkrak suara Jokowi yang pada Pilpres 2014 kalah dari Prabowo Subianto di seluruh kabupaten di Madura.

"Ini kan dalam rangka mengintegrasikan masyarakat Madura agar tidak terbebani dalam berkomunikasi dan beraktivitas di Jawa. Tapi (peningkatan elektabilitas di Madura) juga bukan hanya karena gratisnya Jembatan Suramadu, tapi hasil kinerja beliau secara menyeluruh," ucap Jeanette.

Dinilai Berkontribusi dalam Pembangunan Daerah, Kajari Kabupaten Pasuruan Raih Penghargaan Bupati

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved