Breaking News:

Madura United

Tolak Tawaran Dua Tim, Satria Tama Sang Kiper Andalan Tetap Pilih Madura United

Tolak Tawaran Dua Tim, Satria Tama Sang Kiper Andalan Akhirnya Tetap Memilih Madura United.

TRIBUNJATIM/AQWAMIT TORIK
Penjaga Gawang Madua United Satria Tama Hardianto 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Satria Tama, salah satu kiper andalan Madura United musim kompetisi Liga 1 2018 lalu akhirnya menentukan nasibnya untuk kompetisi tahun depan.

Penjaga gawang asal Surabaya itu memilih memperpanjang kontrak dengan Madura United di musim kompetisi Liga 1 2019.

Bahkan, kiper 21 tahun itu rela menolak tawaran dua tim kontestan Liga 1 lain.

"Yang jelas tahun ini, saya ada tawaran untuk gabung tim lain. Kalau disebutkan (dua klub yang ingin meminang, red) jangan. Tapi saya harus berkomitmen dua tahun saya kontrak di Madura (United FC)," terang Satria Tama seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu (19/12/2018).

Satria tama mendapat perpanjangan kontrak selama dua tahun bersama Greg Nwokolo, Dane Milofanofic, dan Alfath Fathier.

Tentang mengutamakan kontrak dengan Madura United, karena Satria Tama merasa nyaman dengan suasana kekeluargaan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut.

"Bertahan di Madura karena situasi dan kondisi di sini saya lihat sangat kental dengan kekeluargaan. Dengan kekeluargaan, semuanya terasa enak dan nyaman menjalaninya. Saya juga berharap bisa berprestasi dengan Madura musim depan,” tutupnya.

Sementara, kepastian Satria Tama memperpanjang kontrak juga disampaikan oleh manager Madura United, Haruna Soemitro.

“Satria Tama adalah satu dari empat kiper Madura United musim lalu yang sudah dipastikan kembali bergabung bersama Madura United di musim depan,” ujar Manajer Madura United Haruna Soemitro.

Empat penjaga gawang Madura United musim lalu selain Satria Tama adqlah Hery Prasetyo, Ravi Murdianto, dan satu kiper berstatus magang Fachry.

Madura United sejauh ini baru memastikan tujuh pemainnya secara terbuka untuk memperkuat Madura United di musim depan.

Ketujuh pemain tersebut adalah Dane Milovanovic, Zah Rahan, Greg Nwokolo, Alfath Fathier, Satria Tama, Rifad Marasabessy, dan Irsan Lestaluhu.

Ditambahkan Haruna, pihaknya masih terus menjalin komunikasi dengan beberapa pemain musim lalu yang masuk proyeksi dipertahankan.

“Nanti pasti akan diumumkan siapa saja pemain terbaru. Kita tidak ingin masuk dalam spekulasi bursa transfer pemain,” tutup Haruna. (Surya/Khairul Amin)

Editor: Mujib Anwar
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved