Breaking News:

Hari Ibu, Elma Theana Tegaskan Pentingnya Peran Ibu dalam Mendidik calon Penerus Bangsa

Elma Theana dan Caleg dari Partai NasDem yang lain memberikan bunga mawar kepada para ibu yang mereka temui sambil mengucapkan selamat Hari Ibu.

Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA SAKTI
Caleg DPR RI dari Dapil Gresik-Lamongan, Elma Theana saat Melayani permintaan foto pengunjung Pasar Atom, Surabaya, Sabtu (22/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Bertepatan dengan Hari Ibu, Caleg DPR RI dari Partai NasDem, Elma Theana, mengunjungi pusat perbelanjaan di Kota Surabaya, Pasar Atom dan Royal Plaza, Sabtu (22/12/2018).

Elma Theana dan Caleg dari Partai NasDem yang lain memberikan bunga mawar kepada para ibu yang mereka temui sambil mengucapkan selamat Hari Ibu.

"Ibu adalah sosok yang membawa pendidikan untuk anak. Buat saya ini apresiasi yang tinggi karena Ibu mempunyai peran mendidik anak yang akan menjadi generasi penerus bangsa," kata Caleg DPR RI dari Dapil Gresik-Lamongan ini.

Prabowo Subianto Tanggapi Santai Kritik dan Finah yang Ditujukan kepadanya: EGP!

Elma Theana mengatakan, dirinya diberi amanah oleh warga Gresik dan Lamongan sehingga akan memperjuangkan aspirasi konstituennya terutama di sektor pendidikan.

"Saya ingin memperjuangkan pendidikan akhlak, agar anak-anak lebih mempunyai jiwa nasionalisme yang tinggi. Ini penting karena saya melihat nasionalisme anak-anak sekarang itu tergilas dengan teknologi dan globalisasi," ucap Elma Theana.

Pemilik Warkop di Malang Ditangkap Polisi, Jual Kartu Togel untuk Ramaikan Usahanya

Menurut Elma Theana, pendidikan akhlak melalui bangku sekolah dengan menambahkan muatan budi pekerti dan wawasan kebangsaan pada kurikulum akan menambah nasionalisme dan rasa cinta tanah air.

"Tapi tentu saya juga harus perjuangkan apa yang dibutuhkan di Dapil saya, saya harus lebih banyak menyerap aspirasi dari masyarakat Gresik dan Lamongan," lanjutnya.

Untuk itu, mulai bulan Januari 2019 nanti Elma akan menetap di Gresik dan Lamongan untuk menunjukkan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapilnya tersebut.

Hari Ibu, Tangis Haru Warnai Prosesi Pembasuhan Kaki Ibu-ibu oleh Anaknya di Kediri

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved