Berita Pamekasan

Satlantas Polres Pamekasan Mendadak Datangi Pengunjung CFD di Arek Lancor, Beri Pesan ini pada Warga

Kedatangan anggota Satlantas Polres Pamekasan dilakukan untuk memberi pengumuman soal operasi Natal dan Tahun Baru 2019 kepada masyarakat Pamekasan.

Satlantas Polres Pamekasan Mendadak Datangi Pengunjung CFD di Arek Lancor, Beri Pesan ini pada Warga
SURYA/MUCHSIN RASJID
Kanit Idik Satlantas Polres Pamekasan, Ipda Sri Sugiarto, memberikan pengumuman menyangkut operasi Natal dan Tahun Baru dengan tertib di jalan dan sopan di area monumen Arek Lancor, Pamekasan, Minggu (23/12/2018) pagi. 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN – Satlantas Polres Pamekasan menemui pengunjung Car Free Day (CFD), di area monumen Arek Lancor, Pamekasan, Minggu (23/12/2018) pagi.

Kedatangan anggota Satlantas Polres Pamekasan dilakukan untuk memberi pengumuman soal operasi Natal dan Tahun Baru 2019 kepada masyarakat Pamekasan. 

Acara CFD yang tiap Minggu pagi selalu ramai didatangi warga, dimanfaatkan Kanit Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) Satlantas Polres, Ipda Sri Sugiarto, untuk mengumpulkan sejumlah pengunjung mendekat.

Junk Food Merajalela, Ibu-ibu di Madiun Khawatir Anak-anak Konsumsi Makanan Tak Bergizi

Menggunakan megaphone, Ipda Sri Sugiarto meminta warga tidak berkonvoi kendaraan bermotor, ngebut di jalan, balapan liar di jalan dan hura-hura dalam menyambut malam Tahun Baru.

“Kita semua menginginkan masyarakat Pamekasan dalam merayakan pergantian malam Tahun Baru dilakukan dengan cara santun dan sopan. Ini semua demi Pamekasan yang kondusif. Warga dalam  berlalulintas tertib di jalan raya, sehingga aman,” ujar Ipda Sri Sugiarto.

Pos Polisi Robot Transformer Polrestabes Surabaya di Taman Bungkul, Jadi Rebutan Foto Masyarakat

 Sejumlah pengunjung CFD, baik yang jalan kaki maupun yang mengayuh sepeda angin, sebagian berhenti mendekat dan membentuk lingkaran.

Apalagi saat itu, Ipda Sri Sugiarto memberitahu jika pihaknya akan memberikan bingkisan kepada pengunjung CFD.

Jambret Ponsel di Surabaya Diamankan Polisi, Pelaku dan Korbannya Sama-sama Usia Remaja

Penulis: Muchsin
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved