Breaking News:

Berita Pasuruan

Sempat Bikin Kerepotan, 11 PSK di Kawasan Tretes Pasuruan Ditangkap Satpol PP, Juga Penjaga Wisma

Sempat Bikin Kerepotan, 11 PSK di Kawasan Tretes Pasuruan Ditangkap Satpol PP, Juga Para Penjaga Wisma.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Mujib Anwar
TRIBUNMADURA/GALIH LINTARTIKA
Para PSK saat diamankan petugas Satpol PP Kabupaten Pasuruan yang merazia tempat prostitusi di kawasan Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Kamis (27/12/2018) dini hari. 

TRIBUNMADURA.COM, PASURUAN - Satpol PP Kabupaten Pasuruan kembali merazia tempat prostitusi di kawasan Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Kamis (27/12/2018) dini hari.

Hasilnya, Satpol PP berhasil merazia 11 orang pekerja seks komersial (PSK) dan dua penjaga wisma. Ke-13 orang tersebut kini sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut di kantor Satpol PP Kabupaten Pasuruan.

Kepala Satpol PP Kabupaten Pasuruan Yudha mengatakan, saat melakukan razia dan menangkap belasan PSK yang biasa beroperasi di kawasan Tretes, anak buahnya sempat dibuat kerepotan.

Selundupkan 2,8 Kg Sabu ke Bandara Juanda, WNA Malaysia Rela Hanya Diberi Upah 3000 Ringgit

Pasalnya para PSK ini sempat bersembunyi di masing-masing wisma dan seolah-olah mereka tidak sedang menjajakan dirinya.

"Tapi, untungnya kami berhasil mengamankan mereka, meski ada sebagian yang berhasil melarikan diri keluar dari wisma," katanya.

Menurut Yudha, selain PSK, pihaknya juga berhasil mengamankan penjaga wisma. Nah, penjaga wisma ini akan diperiksa lebih lanjut secara intensif terkait penyedia jasa prostitusi di kawasan Tretes.

"Kami akan kembangkan lebih lanjut, yang jelas operasi pekat ini kami lakukan dalam rangka penanggulangan pelacuran. Kami, pemerintah kabupaten menginginkan Tretes bersih dari tempat pelacuran. Makanya, kami terus razia," tegasnya. (Galih Lintarika)

Lelet Cairkan Anggaran, Tunjangan Kinerja OPD Bakal Dipotong

Pakde Karwo Akan Terima Gelar Doktor Honoris Causa Dari Universitas Muhammadiyah Malang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved