Breaking News:

Liga Indonesia

Manajer Madura United Ungkap Alasan Gerak Cepat Tim Rekrut Pemain, Harga Penawaran Jadi Pertimbangan

Manager Madura United, Haruna Soemitro, membeber alasan timnya mencuri start dengan merekrut sejumlah pemain jauh sebelum Liga 1 musim 2019 bergulir.

Instagram/maduraunited.fc
Skuat Madura United Liga 1 musim 2018 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN – Manager Madura United, Haruna Soemitro, membeber alasan timnya mencuri start dengan merekrut sejumlah pemain jauh sebelum Liga 1 musim 2019 bergulir.

Hingga akhir Desember 2018 ini, Madura United telah mendapat 15 tandatangan yang menjadi skuat tim musim depan.

Menurut Haruna Soemitro, langkah cepat Madura United pada bursa transfer dilakukan agar segera bisa mendapat pemain-pemain berkualitas.

"Harus cepat, krn ini masalah Supply dan Demand. Dalam sepak bola ada 9 posisi, dengan pemain bagus yang terbatas, sementara ada 18 club Liga 1 yang akan memburu mereka,” terang Haruna Soemitro.

Resmi, Slamet Nurcahyo Kembali Perkuat Madura United Musim Depan, Kerangka Tim Mulai Lengkap

Haruna Soemitro menilai, gerak cepat ini merupakan stategi tim agar bisa mendapat pemain incaran dengan harga wajar sebelum ada tawaran dari tim lain.

“Kami harus bergerak cepat mencari pemain, karena jika terlambat harganya akan selangit. Alhamdulillah mereka bersedia dengan harga wajar," jelas Haruna Soemitro.

"Kami hadir saat mereka belum ditawar klub lain. Faktanya, sekarang mereka ditawar 2 kali lipat, karena demand sudah sangat tinggi," sambung dia.

Jelang Pergantian Tahun, Polresta Sidoarjo Razia Narkoba di Sejumlah Tempat Hiburan di Sidoarjo

Sejauh ini, Madura United telah merekrut 4 pemain baru, di antaranya Andik Vermansah, Fandry Imbiri, M Ridho, dan Dane Milovanovic.

Sementara sisanya merupakan pemain yang memperkuat Madura United Liga 1 2018, seperti Slamet Nurcahyo, Fachrudin Aryanto, dan Asep Berlian.

Kemudian, ada Zah Rahan, Greg Nwokolo, Alfath Fathier, Satria Tama, Rifad Marasabesy, Irsan Lestaluhu, Guntur Ariyadi, dan Andik Rendika Rama.

Huawei Tetap Usung Konsep Consumer Centric Inovasi Smartphone pada Tahun 2019 Mendatang

Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved