Berita Sidoarjo

BREAKING NEWS - Xpander Tabrak Empat Motor di Sidoarjo, Seorang Guru Olahraga Tewas

BREAKING NEWS - Xpander Tabrak Empat Motor di Kabupaten Sidoarjo, Seorang Guru Olahraga Tewas Mengenaskan dan Kendaraannya Ringsek.

BREAKING NEWS - Xpander Tabrak Empat Motor di Sidoarjo, Seorang Guru Olahraga Tewas
TRIBUNMADURA/M TAUFIK
Kondisi Mitsubishi Xpander yang menabrak empat motor di Sidoarjo dan menyebabkan seorang guru olahraga tewas, Rabu (2/1/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, SIDOARJO - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Tanggul, tepat di depan toko penjual gypsum di Desa Tanggul, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, Rabu (2/1/2018) siang.

Sebuah mobil Mitsubishi Xpander bernopol W 1406 VC yang dikendarai oleh Utsman Ihsan (66), Warga Seruni, Gedangan, Sidoarjo, menabrak empat sepeda motor.

Yakni sepeda motor Honda Vario, Megapro, CB, dan motor Honda Revo. "Kejadiannya tadi sekitar pukul 10.00 WIB," Kata Bagus Pratama, seorang warga yang melintas di sana.

Mobil Mitsubishi Xpander rusak parah bagian depan. Demikian halnya motor-motor yang ditabrak. Bahkan disebut dia ada motor yang sampai seperti hancur.

Sopir Xpander Penabrak 4 Motor dan Sebabkan Nyawa Melayang di Sidoarjo, Ternyata Mantan Ketua DPRD

Tak Indahkan Sirine Kereta Lewat, Pikap Muat Elpiji 3 Kg Ringsek Dihantam KA Tawangalun di Pasuruan

Informasi yang berhasil dihimpun, empat sepeda motor itu antara lain : Honda Vario bernopol W-5202-ZZ yang dikendarai Ferry Febrianto (23), guru asal Desa Ketimang, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo.

Akibat peristiwa ini, guru olah raga di SD Tanggul tersebut tewas dengan luka parah. "Iya, yang meninggal itu guru olahraga," ujar warga lain.

Korban lain adalah motor Honda Megapro bernopol W 3709 BO yang dikendarai Ahmad Miftakhul Ilmi (24), pemuda asal Desa Lebanwaras, Kecamatan Wringinanom, Gresik. Dia mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

Kurang Angin, Pikap Muat Buah Naga Tabrak Pagar Rumah Warga di Pasuruan

Lalu sepeda motor Honda Revo bernopol W 2890 NP yang ditumpangi Mustakim (49) warga Tawangsari, Simoketawangwono, Sidoarjo. Juga mengalami luka-luka dalam kecelakaan ini.

Satu lagi adalah sepeda motor Honda CB bernopol S 2569 HM yang dikendarai Dian Ahmad (29) yang berboncengan dengan Wahyudi (29). Dua pemuda asal Jetis, Mojokerto ini juga mengalami luka-luka dalam peristiwa tersebut.

Beberapa warga menceritakan, peristiwa nahas ini bermula saat mobil expander melaju dari timur ke barat masuk jalur berlawanan. Kemudian mobil tersebut menabrak empat sepeda motor di depannya.

Berawal Dari Bercanda di Warkop Tuban, Berujung Aksi Pecah Gelas di Kepala dan Pembacokan Berdarah

Warga dan petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban menuju rumah sakit. Selain itu, petugas juga melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi untuk memastikan penyebab kecelakaan ini.

"Semua korban dibawa ke rumah sakit Yapalis. Satu korban meninggal dunia dan empat korban luka," jawab Kanit Lantas Polsek Wonoayu Ipda J Kurniawan di lokasi kejadian. (M Taufik)

Penulis: M Taufik
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved