Breaking News:

Berita Pamekasan

Kondisi Jalan Menurun dan Berkelok, Truk Fuso yang Disopiri Aries Hantam Pohon di Pamekasan

Kondisi Jalan Menurun dan Berkelok, Truk Fuso yang Disopiri Aries Hantam Pohon di Pamekasan.

TRIBUNMADURA/KUSWANTO FERDIAN
Kondisi truck fuso yang mengalami kecelakaan dan menabrak pohon di Jalan Raya Palengaan, Desa Akor, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Jumat (11/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Palengaan, Desa Akor, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Jumat (11/1/2019) sekitar pukul 14:00 WIB, menimpa truck fuso Nopol S 8355 UU.

Truk fuso dikemudikan Aries Setiawan (27), warga Desa Sembin Durenan, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang.

Menurut Aries, truk yang dikemudikannya mengalami kecelakaan ketika melewati jalan menurun. Saat berbelok tiba-tiba ban truck tergelincir dan akhirnya menabrak sebuah pohon yang ada di pinggir jalan.

"Padahal saya sudah melakukan pengereman," ujarnya, seraya menimpali, bahwa akibat kecelakaan tersebut, dirinya mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto membenarkan terjdinya kecelakaan tunggal yang menimpa truk fuso tersebut.

Penyebabnya, sopir kurang hati-hati saat melintas ke arah utara. Dia kurang menguasai medan yang berbelok-belok sehingga kehilangan kendali. "Akhirnya truk fuso yang dikemudikan menabrak pohon yang ada disebelah kiri jalan," terangnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerugian diperkirakan sebesar Rp 5 juta.

Kendaraan yang teronggok di pinggir jalan sempat menjadi tontonan warga dan pengendara jalan yang lewat, sebelum dievakuasi oleh petugas.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved