Breaking News:

Berita Surabaya

Ahmad Dhani Dijadwalkan Datangi Polda Jatim Terkait Kasus Pencemaran Nama Baik Hari Ini

Kedatangan Ahmad Dhani yakni untuk memenuhi panggilan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim dalam melengkapi berkas perkara P21 tahap 2.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Musisi dan politikus Partai Gerindra, Ahmad Dhani memenuhi panggilan penyidik Subdit II Harta Bangtah (Harta Benda Bangunan dan Tanah) Ditreskrimum Polda Jatim, Rabu (24/10/2018). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Tersangka kasus pencemaran nama baik terhadap Banser, Ahmad Dhani, diagendakan mendatangi Polda Jatim, Kamis (17/1/2019).

Kedatangan Ahmad Dhani yakni untuk memenuhi panggilan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim dalam melengkapi berkas perkara P21 tahap 2.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus, AKBP Harissandi, membenarkan Ahmad Dhani dijadwalkan memenuhi panggilan penyidik ke Polda Jatim.

"Iya nanti yang bersangkutan datang memenuhi panggilan kemungkinannya pukul 10.00 WIB," ujarnya di Mapolda Jatim, Kamis (17/1/2019).

Gubernur Jawa Timur Dijadwalkan Resmikan Program Double Track SMA dan MA di Pendopo Sampang

AKBP Harissandi mengatakan, apabila tidak ada kendala, pihaknya akan melimpahkan tersangka Ahmad Dhani dan barang bukti kasus pencemaran nama baik ke Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

"Berkas perkara sudah rampung sekarang P21 tahap II diserahkan ke Kejaksaan," ungkapnya.

AKBP Harissandi mengaku tidak bisa memastikan Ahmad Dhani akan didampingi sang istri, Mulan Jameela, untuk memenuhi panggilan Polda Jatim.

Pemkab Bojonegoro Rilis Kartu Pedagang Produktif untuk Pinjaman Modal Usaha, Begini Syaratnya

Menurut AKBP Harissandi, Ahmad Dhani hanya menyampaikan melalui kuasa hukumnya akan mendatangi Polda Jatim.

"Dampingi (Mulan Jameela) nggak tahu ya ditunggu saja," pungkasnya.

Seperti yang diberitakan, Ahmad Dhani ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus pencemaran nama baik terhadap Banser dalam video vlog yang dibuatnya di Hotel Majapahit Surabaya, pada 26 Agustus 2018 lalu.

Ahmad Dhani terbukti melanggar Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) 2016 pasal 27 ayat 3 terkait pencemaran nama baik ancaman hukuman pidana penjara empat tahun. (don).'

Desain Gaun Pernikahan Intimate Wedding, Simpel dan Tak Bikin Ribet Pengantin

Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved