Liga Indonesia

Manajemen Arema FC Beri Respon Terkait Dipulangkannya Jayus Hariono dari Timnas Indonesia U-22

Kiprah Jayus Hariono dalam mengikuti Training Camp (TC) bersama Timnas Indonesia U-22 tak berlangsung lama.

Instagram/jayushariono
pemain muda Arema FC, Jayus Hariono 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Kiprah pemain muda Arema FC, Jayus Hariono dalam mengikuti Training Camp (TC) bersama Timnas Indonesia U-22 tak berlangsung lama.

Dipanggil pada Senin (14/1/2019) lalu, Jayus Hariono harus menyudahi perjalanannya di TC Timnas Indonesia U-22 pada Sabtu (19/1/2019).

Jayus Hariono dipulangkan pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri, bersama empat pemain lainnya, yakni Anan Lestaluhu (Persija), Syafril Lestaluhu (Persib U-19), Wahyudi Hamisi (Borneo FC) dan Indra Mustafa (Persib Bandung).

Dinas Koperasi dan UKM Kota Malang Segera Luncurkan Klinik Bisnis Mobile, Sasar Pengusaha Muda

Terkait dicoretnya Jayus Hariono tersebut, Media Officer Arema FC, Sudarmaji, mengaku menghormati keputusan yang diambil Indra Sjafri dan tim pelatih Timnas.

"Kami hormat dan respek atas keputusan pelatih. Semoga ini jadi semangat Jayus untuk meningkatkan performanya," kata Sudarmaji pada Surya, Sabtu (19/1/2019) malam.

Manajemen Arema FC berharap, Jayus Hariono segera merapat bersama tim untuk persiapan melawan Persita Tangerang dalam babak 32 besar Piala Indonesia.

Jayus Hariono Dipulangkan dari TC Timnas Indonesia U-22, Arema FC Sisakan 2 Pemain di Garuda Muda

"Jayus akan segera bergabung dengan tim," tambahnya.

Seperti diketahui, Jayus Hariono menjadi pemain kedua Arema FC yang gagal berlanjut menjalani TC bersama Timnas untuk persiapan Piala AFF U-22.

Sebelumnya nama pemain Arema FC lainnya, Dalmiansyah Matutu, yang juga dipulangkan pada tahap pertama sebelum Jayus Hariono dipanggil.(myu)

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Ingin Jadikan Miswar Saputra seperti De Gea dan Neuer

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved