Breaking News:

Liga Indonesia

Ruben Sanadi Optimistis Bela Persebaya Surabaya Lawan Persinga Ngawi pada Piala Indonesia

Sempat diragukan untuk tampil, Ruben Sanadi mengaku, dirinya siap dimainkan jika diberi kesempatan pelatih untuk turun ke lapangan.

Instagram/officialpersebaya
Ruben Sanadi saat bersalaman dengan asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Ruben Sanadi optimistis dirinya bisa memperkuat Persebaya Surabaya pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia menghadapi Persinga Ngawi.

Sempat diragukan untuk tampil, Ruben Sanadi mengaku, dirinya siap dimainkan jika diberi kesempatan pelatih untuk turun ke lapangan.

“Saat ini kondisi saya memang belum 100 persen, tapi saya rasa bisa segera kembali,” kata Ruben Sanadi usai latiahan di Lapangan Polda Jatim, Senin (21/1/2019).

Sebelumnya, Ruben Sanadi sempat diragukan tampil pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi Persinga Ngawi.

Baru Dibangun, Rumah di Tuban Ambruk Diterjang Angin Puting Beliung, Seorang Tewas

Ruben Sanadi diragukan tampil karena secara kondisi dan pematangan permainan belum siap akibat baru tiga kali hadir latihan.

Namun, setelah laga tersebut mundur dari jadwal awal 22 Januari ke tanggal 30 Januari, Ruben Sanadi optimistis bisa ikut bermain.

Di sisa waktu yang ada, Ruben Sanadi merasa siap bila dipercayakan untuk turun oleh pelatih.

“Saya tidak masalah untuk bermain tanggal 30 Januari, saya siap bila dipercaya turun,” ungkap kapten tim Persebaya Surabaya ini.

Dejan Antonic Buka Peluang Madura United Mainkan 2 Striker Sekaligus seusai Miliki Duo Striker Tajam

Sementara itu, asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro menyebut, masih ada banyak waktu untuk Ruben Sanadi mengejar ketertinggalannya.

Tidak hanya Ruben, Bejo Sugiantoro juga akan memberlakukan hal serupa kepada bek anyar Persebaya Surabaya, Hansamu Yama.

“Nah, ada waktu kita bisa coba mereka (Ruben dan Hansamu) saat uji coba siapa yang matang,” tambah Bejo Sugiantoro (TribunJatim.com/Ndaru Wijayanto)

Jadwal Liga 1 2019 Resmi Digelar Mei Mendatang, Arema FC Mengaku Lega Dapatkan Kepastian

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved