Breaking News:

Liga Indonesia

Target Agoes Soerjanto seusai Resmi Jabat CEO Baru Arema FC Gantikan Iwan Budianto

Agoes Soerjanto mengatakan, ia akan menjalankan program yang telah dicanangkan Iwan Budianto pada awal kepemimpinannya di Arema FC.

SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Agoes Soerjanto saat bercengkrama dengan pemain Arema FC usai latihan di Stadion Gajayana Malang, Selasa (22/1/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - CEO Arema FC yang baru, Agoes Soerjanto mengaku, dirinya akan menjalankan program yang telah dicanangkan CEO Singo Edan sebelumnya, Iwan Budianto.

Agoes Soerjanto mengatakan, ia akan menjalankan program yang telah dicanangkan Iwan Budianto pada awal kepemimpinannya di Arema FC.

"Program yang telah dijalankan Arema FC ini sudah jelas, terukur dan semua tugas masing-masing divisi telah bagus. Saya tinggal menjalankan saja," kata Agoes Soerjanto saat memantau latihan Arema FC di Stadion Gajayana, Selasa (22/1/2019) sore.

Penyebab Sulit Move On dari Mantan Pacar, Berhenti Kepo dan Galau setelah Putus Cinta

Soal target, Agoes Soerjanto mengatakan, dirinya akan membawa Arema FC meraih prestasi yang lebih baik dibanding musim lalu.

"Kalau target kami harus lebih baik dari sebelumnya. Kami akan berusaha bersama-sama," jelas dia.

"Mari kita pikul bersama-sama, karena Arema itu bukan hanya milik manajemen, bukan hanya punyanya pemain saja, tapi kami mencoba menjadi motornya industri bola di Malang maupun di nasional, itu mimpinya," sambung dia.

Pengaruh Cinta pada Kesehatan Seseorang Menurut Penelitian, Beri Dampak pada Mental dan Fisik

Untuk mewujudkan mimpi itu, Agoes Soerjanto akan memperbaiki kendala yang selama ini terjadi di dalam manajemen tim Arema FC agar ke depannya dapat berjalan baik.

"Kami perbaiki dalam manajemen yang kurang bagus. Mulai hari ini atau paling tidak minggu ini sudah mulai kami evaluasi," tambah Agoes.(myu)

Mengenal Vaginal Scraping, Prosedur Menghilangkan Sisa Hubungan Intim dan Risikonya

Penulis: Dya Ayu Wulansari
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved