Breaking News:

Berita Surabaya

TKD Jatim Yakin Relawan Pertiwi Mampu Perkuat Pemenangan Jokowi-Maruf Amin di Jawa Timur

Machfud Arifin, mengapresiasi terbentuknya Pertiwi Jatim (Perempuan Tangguh Pilih Jokowi) yang diketuai oleh Lita Fadhilah Machfud Arifin.

Penulis: Sofyan Candra Arif Sakti | Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA SAKTI
Lita Fadhilah Machfud Arifin, Ketua Relawan Pertiwi (Perempuan Tangguh Pilih Jokowi) Jatim (kerudung hitam) saat di Kantor TKD Jatim, Kamis (31/1/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Maruf Amin untuk Jawa Timur, Machfud Arifin, mengapresiasi terbentuknya Pertiwi Jatim (Perempuan Tangguh Pilih Jokowi) yang diketuai oleh Lita Fadhilah Machfud Arifin.

"Tentunya kita sangat senang dan ini dapat menjadi vitamin untuk TKD Jatim agar menambah  perolehan suara lagi," kata Machfud Arifin, Kamis (31/1/2019) saat ditemui bersama Relawan Pertiwi Jatim, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Kamis (31/1/2019).

Machfud Arifin yakin, Relawan Pertiwi bisa mendulang suara yang masif di Jawa Timur karena mempunyai jaringan yang luas termasuk pada kalangan pengusaha.

Partai Nardem Bagi 20 Ribu Bibit Sayuran ke Petani di Tuban, Gelorakan Semangat Pertanian

"Seperti yang hadir ini kan sebagian besar pengusaha dan mempunyai banyak karyawan yang bisa diajak untuk ke Pak Jokowi, sehingga potensi suaranya bisa lebih banyak lagi, bisa jadi 1000-2000 atau lebih banyak lagi," ucap Mantan Kapolda Jatim ini.

Selain itu kehadiran Relawan Pertiwi ini akan memperkuat jaringan relawan lain seperti Perempuan Keren (Kreatif Energik Religius dan Nasionalis) Jatim yang jaringannya sudah sampai ke bawah.

Hujan Deras dan Angin Kencang Melanda Pamekasan, Sejumlah Pohon Asam Tumbang Tutupi Jalan

"Ibu-ibu ini akan turun ke bawah juga, panas-panasan, agar bisa mempengaruhi masyarakat untuk memberikan pemahaman masyarakat sehingga memilih pemimpin yang tepat untuk Indonesia," lanjut Machfud Arifin.

Selain turun ke bawah, Relawan Pertiwi Jatim juga akan menggunakan jaringannya di kalangan ibu-ibu sosialita yang melek teknologi.

"Medsos ini saya harapkan juga bisa dimainkan karena ponsel ini bisa menjadi penyebar informasi positif yang efektif untuk masyarakat," pungkasnya.

Mantan Pesepak Bola Asal Gresik Ditangkap Polisi, Diduga Jadi Pengedar Sabu di Lamongan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved