Breaking News:

Program STMJ Peduli Kaum Dhuafa, Kapolsek Pademawu Pamekasan Berikan Sembako Kepada Janda Tua

Kapolsek Pademawu Polres Pamekasan, AKP Sudarisman memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada Janda tua Di Desa Pademawu Barat

TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Kapolsek Pademawu, AKP Sudarisman Bersama Anggotanya Saat Menyerahkan Sembako Kepada Kaum Dhuafa di Desa Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Jumat (1/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kapolsek Pademawu Polres Pamekasan, AKP Sudarisman memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada Janda tua bernama Ma' Min (55) warga Desa Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Jumat (1/2/2019).

Pemberian bantuan kepada ibu Ma'min merupakan tindak lanjut dari Program Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo yaitu Silaturahmi Tatap Muka Manfaat dan Jariyah (STMJ).

Kapolsek Pademawu AKP Sudarisman mengatakan bahwa tali asih yang dilaksanakan merupakan implementasi dari bentuk kepedulian Polri di bidang kemanusiaan.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengasah rasa kepedulian dan empati terhadap masyarakat yang kurang mampu, yaitu dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada mereka," tegasnya.

Sudarisman berharap, dari bantuan sosial yang diberikan bisa diterima dan bermanfaat.

"Bantuan sosial yang kami berikan memang tidak seberapa, namun bagi orang yang tidak mampu, bantuan itu tentunya sangatlah berguna, paling tidak, bisa membantu meringankan kebutuhan hidup untuk beberapa hari kedepan," imbuhnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved