Breaking News:

Gelar Aksi Turun Ke Jalan, DPD PKS Tuban Kampanyekan Paslon Prabowo-Sandi

Kader dan pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tuban menggelar aksi simpatik di jalan Basuki Rachmat Tuban, Minggu, (3/2/2019).

Penulis: Mohammad Sudarsono
Editor: Aqwamit Torik
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Kader DPD PKS Tuban tampak mengalungkan gambar PKS serta menenteng poster Prabowo-Sandi, Minggu (3/2/2019) 

TRIBUNMADURA.COM, TUBAN - Kader dan pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tuban menggelar aksi simpatik di jalan Basuki Rachmat Tuban, Minggu, (3/2/2019), pagi.

Aksi tersebut untuk memperkenalkan PKS sebagai peserta pemilu kepada masyarakat. Selain itu juga memperkenalkan Prabowo-Sandi sebagai Capres-cawapres 2019.

"Kita ingin memperkenalkan PKS sebagai peserta pemilu 2019 dan Prabowo-Sandi sebagai Capres-cawapres," Kata Ketua DPD PKS Tuban, Saiful Antariksa kepada wartawan.

Grup Musik Daul Sakera Turut Meriahkan Millenial Road Safety 2019

Gang di Jalan Kampung Malang Surabaya Masuk Kategori Zona Double Red, Ini Penjelasan PMK Surabaya

Dalam aksi tersebut, para kader dan simpatisan yang mengenakan pakaian kuning putih itu, berdiri di tepi Jalan Basuki Rachmat sambil mengenalkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02.

Para kader maupun simpatisan juga tampak membawa alat peraga berupa baner lambang partai, dan juga gambar Prabowo Sandi disertai nomor urut.

"Mudah-mudahan masyarakat berkenan untuk mendukung PKS sesuai visi-misinya. Semoga tercipta pemilu yang aman, kondusif, dan bebas dari segala bentuk kekerasan serta konflik," Pungkasnya. (Mochamad Sudarsono)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved