Skuad Hampir Komplit 100 Persen, Persebaya Sempurnakan Slot Pemain Asingnya

Persebaya berhasil mendatangkan lima pemain baru pada musim ini yakni Novan Sasongko, Elisa Basna, Imam Arief, M Alwi Slamat dan Hansamu Yama.

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Aqwamit Torik
Instagram/officialpersebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, memberi arahan kepada pemainnya, Jumat (1/2/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Persebaya berhasil mendatangkan lima pemain baru pada musim ini yakni Novan Sasongko, Elisa Basna, Imam Arief, M Alwi Slamat dan Hansamu Yama.

Kelima pemain itu dipastikan bukan menjadi akhir dari pemburuan, karena Persebaya masih dalam proses mendatangkan beberapa pemain lagi.

Osvaldo Haay Komentari Elisa Basna Berlabuh ke Persebaya: Dia Permain Berkualitas di Atas Rata-Rata

Penyakit Demam Berdarah di Pamekasan Telah Memakan Korban, Bocah asal Bangkes Meninggal Dunia

Diantaranya sedang menjalani proses tes medis yakni mantan striker Celtic, Amido Balde dan menunggu kedatangan satu kiper dari eks PSMS Medan, Abdul Rohim.

Belum lagi rencana mendatangkan pemain Asia yang kabar dari pelatih Persebaya bahwa pemain tersebut akan tiba pekan depan.

"Amido Balde tes medis, tunggu satu Minggu lagi datang pemain Asia," kata Djadjang Nurdjaman usai latihan di Lapangan Polda Jatim, Jumat (01/02/2019).

Dilain pihak, Manager Persebaya Candra Wahyudi membenarkan sedang membidik beberapa pemain lagi untuk menyempurnakan komposisi tim.

"Semua kemungkinan masih bisa dan akan kita coba, saya pikir hampir 100%, tinggal kouta pemain asing yang akan kita maksimalkan," kata Candra Wahyudi. (Ndaru Wijayanto)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved