Khawatir Menimpa Orang Saat Angin Kencang, Risma Minta Robohkan Atap Timur Masjid Balai Pemuda

Walikota Surabaya Tri Rismaharini meminta ketua DPRD Surabaya Armuji untuk segera merobohkan atap bangunan yang ada di sisi Timur Masjid As Sakinah.

TRIBUNJATIM.COM/LUHUR PAMBUDI
Atap Masjid As Sakinah yang hendak dirobohkan karena berpotensi roboh jika terkena angin kencang. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA- Walikota Surabaya Tri Rismaharini meminta ketua DPRD Surabaya Armuji untuk segera merobohkan atap bangunan yang ada di sisi Timur Masjid As Sakinah.

Bangunan itu dinilai Risma sangat membahayakan karena posisi atapnya terpotong tidak ada penyangga di sebelah kanan atau kirinya.

Atap bangunan itu terpotong lantaran terkena imbas renovasi Masjid As sakinah yang di bangun secara bertingkat sejak setahun lalu.

"Atapnya yang terpotong kalau bisa diturunkan saja, khawatir menjatuhi orang," kata Wali Kota yang akrab disapa Risma dalam sambutannya di acara peresmian Masjid As Sakinah Balai Pemuda, Senin (4/2/2019).

Atap Masjid As Sakinah yang hendak dirobohkan karena berpotensi roboh jika terkena angin kencang.
Atap Masjid As Sakinah yang hendak dirobohkan karena berpotensi roboh jika terkena angin kencang. (TRIBUNJATIM.COM/LUHUR PAMBUDI)

Angin kencang yang berhembus di kawasan Surabaya beberapa hari terakhir dinilai berpotensi merobohkan atap bangunan tersebut.

Ketua DPRD Surabaya Armuji yang duduk tepat di deretan kursi tamu paling depan tepat berhadapan langsung dengan imbar sambutan Tri Rismaharini.

Demokrat Siap Percepat Penyusunan RPJMD Khofifah - Emil,  Maksimal Maret Sudah Digedok

Tampaknya hanya melemparkan senyum tipis dan menganggukkan kepala beberapa kali, seakan tanda menyetujui permintaan itu.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bersama ketua DPRD Kota Surabaya Armuji saat pemotongan tumpeng, meresmikan masjid As Sakinah Balai Pemuda Surabaya, Senin (4/2/2019)
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bersama ketua DPRD Kota Surabaya Armuji saat pemotongan tumpeng, meresmikan masjid As Sakinah Balai Pemuda Surabaya, Senin (4/2/2019) (TRIBUNMADURA.COM/LUHUR PAMBUDI)

Sebelumnya, Walikota Surabaya Tri Rismaharini resmikan Masjid As Sakinah Balai Pemuda di Balai Pemuda Jalan Gubernur Suryo No.15, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya, Senin (4/2/2019).

Peresmian itu juga dihadiri oleh ketua DPRD Kota Surabaya dan jajarannya, Polrestabes Surabaya, Forpimda Surabaya, Ketua MUI Surabaya, Ketua PC NU Surabaya, Ketua PC Muhammadiyah Surabaya dan para tokoh agama alim ulama.

Acara peresmian diawali dengan lantunan sholawat yang diiringi musik Hadrah Baitul Huda.

Halaman
123
Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved