Breaking News:

Persebaya Akan Kedatangan Dua Pemain Asing Lagi Untuk Perkuat Skuad

Pada minggu ini dipastikan Persebaya Surabaya akan melengkapi slot pemain asingnya, mulai dari pemain asing non asia hingga Asia.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Aqwamit Torik
TRIBUNMADURA.COM/NDARU WIJAYANTO
Amido Balde menjadi pemain asing kedua yang di rekrut Persebaya 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Pada minggu ini dipastikan Persebaya Surabaya akan melengkapi slot pemain asingnya, mulai dari pemain asing non asia hingga Asia.

Artinya, setelah mempertahankan bek asal Brazil Otavio Dutra dan meresmikan striker asal Guinea-Bissauan, Amido Balde, akan datang dua pemain asing lainnya.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman usai memimpin latihan tim di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo.

Rayakan Imlek di Klenteng Eng An Kiong Malang, Warga Tioghoa Harapkan Berkah di Shio Tahun Uang

KH Asep Saifuddin Chalim: Tidak Pilih KH Maruf Amin Sama Saja Injak Kepala NU

"Ya, dalam minggu ini ada dua pemain asing datang. Besok atau lusa pemain asia datang," kata Djadjang Nurdjaman kepada TribunMadura.com, Selasa (05/02/2019).

Dilokasi yang sama, Manajer Persebaya Candra Wahyudi membenarkan akan ada dua pemain asing yang akan datang, paling dekat adalah peman Asia.

Kemudian ia memastikan pada pertengahan Februari slot tiga pemain asing dan satu pemain asing Asia akan terpenuhi.

"Yang pasti dia sudah datang (pemain Asia), mungkin besok sudah bisa ikut latihan. Pertengahan Februari akan datang lagi satunya," kata Candra Wahyudi kepada awak media.

Rumornya, Persebaya sedang mendekati mantan pemain Sriwijaya FC asal Tajikistan, Dzhalilov dan pemain kelahiran Argentina yang pernah memperkuat Timnas Bolivia, Damian Lizio. (Ndaru Wijayanto)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved