Breaking News:

Usai Dari Ngawi dan Magetan, Sandi Uno Dijadwalkan Safari Politik ke Madiun Hari Ini

cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno akan melakukan serangkaian kegiatan kampanye di Madiun, setelah sebelumnya berada di Ngawi dan Magetan

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Sandiaga Uno saat mengunjungi Pasar 17 Agustus, Kabupaten Pamekasan, Minggu (20/1/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno akan melakukan serangkaian kegiatan kampanye di Madiun, setelah sebelumnya berada di Ngawi dan Magetan.

Di Madiun, Sandi direncanakan melakukan kunjungan ke lokasi industri perakitan alat-alat pertanian di Jalan KH Hasyim Ashari no 9, Desa Milir, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Rabu (6/2/2019).

KH Asep Saifuddin Chalim: Tidak Pilih KH Maruf Amin Sama Saja Injak Kepala NU

Duet Pavel Smolyachenko dan Makan Konate Tampil Impresif, Pelatih Arema Akui Puas

Kemudian dilanjutkan dengan salat Dzuhur, makan Siang dan cangkrukan "Ngopi sambil ngobrol bareng Sandiaga Uno, di Plonto Cangkruan, Jalan Taman Praja 25, Kota Madiun.

Acara selanjutnya, Cawapres yang berpasangan dengan Prabowo Subianto itu berdialog dengan ketua partai joalisi, tokoh dan pemuka masyarakat di posko pemenangan Prabowo-Sandi di Jalan Sombo, Oro-oro Ombo, Kartoharjo, Kota Madiun.

Setelah itu, Sandi akan mengunjungi sentra industri brem di Desa Bancong, Kabupaten Madiun. Kemudian bertolak ke Nganjuk, untuk mengikuti serangkaian kegiatan kampanye. (Rahardian Bagus)

Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved