Breaking News:

Berita Pamekasan

Stan Kuliner Bertambah, Car Free Day Arek Lancor Pamekasan Makin Ramai Dikunjungi Warga

Lonjakan pengunjung diduga karena saat ini semakin banyak jumlah stand kuliner yang memadati di sekeliling area Taman Monumen Arek Lancor.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Area parkiran pengunjung Car Free Day Arek Lancor membludak hingga ke bahu jalan raya di Jalan Mesigit, Kabupaten Pamekasan, Minggu (10/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Pengunjung Car Free Day Taman Monumen Arek Lancor, Kabupaten Pamekasan, Minggu (10/2/2019), ramai dibandingkan pekan-pekan sebelumnya.

Lonjakan pengunjung diduga karena saat ini semakin banyak jumlah stand kuliner yang memadati di sekeliling area Taman Monumen Arek Lancor.

"Hari ini di CFD di Taman Monumen Arek Lancor ramainya luar biasa. Penuh. Banyak anak muda yang ngumpul," ujar Nirah, pedagang di lokasi.

Uji Coba Arema FC Vs Timnas U-22, Singo Edan Dipastikan Tanpa Dendi Santoso dan Pavel Smolyachenko

"Mungkin karena sekarang sudah lebih banyak tersedia stand makanan. Dibanding dengan minggu yang kemarin saja ini jauh lebih ramai," sambung dia.

Dibandingkan dengan 2 area CFD lainnya di Pamekasan, CFD Taman Monumen Arek Lancor masih jadi area favorit karena letaknya di tengah jantung kota.

Dibandingkan area CFD Taman Asem Manis dan di Taman Kowel yang baru ramai pukul 07.00 WIB dan sudah bubar sebelum pukul 08:00 WIB, CFD Taman Monumen Arek Lancor sudah ramai sejak pukul 06.00 WIB.

Makan Konate Siapkan Selebrasi Khusus saat Jebol Gawang Timnas U-22, Sebut Pakai Gaya Khasnya

"Bahkan sampai jam 10.00 WIB, jalan dibuka seperti biasa, masih saja ramai dan ada kegiatan ghatering komunitas," ujar Rohman, seorang petugas kebersihan Taman Monumen Arek Lancor.

Pantauan TribunMadura.com di lokasi, area parkiran sampai membludak dan penuh hingga ke bahu jalan raya.

Namun, petugas dishub dan Satlantas Polres Pamekasan yang mengatur lancarnya arus keluar masuk parkir kendaran tidak ada kendala.

Laga Persebaya Vs Persinga Ngawi Ditunda 4 Kali, Djanur: Kami Tunggu Komando Manajemen Saja

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved