Madura United

Hadapi Madura United, Timnas U-22 Dipastikan Tanpa Saddil Ramdani dan Osvaldo Haay

Uji coba terakhir Timnas U-22 melawan Madura United dipastikan masih tanpa dua pemain bintang Osvaldo Haay dan Saddil Ramdani.

Hadapi Madura United, Timnas U-22 Dipastikan Tanpa Saddil Ramdani dan Osvaldo Haay
www.pssi.org
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, saat berdiskusi dengan tim pelatih Timnas. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Uji coba terakhir Timnas U-22 melawan Madura United dipastikan masih tanpa dua pemain bintang Osvaldo Haay dan Saddil Ramdani.

Sebelumnya, Osvaldo memang absen sejak uji coba pertama melawan Bhayangkara FC karena berlatih bersama klub kasta kedua Spanyol, CD Numancia.

Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri menyebut pemain muda terbaik Liga 1 2018 itu dalam perjalanan ke Indonesia usai absen TC selama sepekan lebih.

10 Tahun Memimpin Jawa Timur, Soekarwo: Guru Besar Kita Ada di Masyarakat Jatim

Andik Vermansah Beri Masukan untuk Skuat Timnas U-22: Utamakan Kekompakan Tim Dulu

Andik Vermansyah Harapkan Punggawa Madura United Tak Ada yang Cedera Saat Hadapi Timnas U-22

"Dia sudah berangkat kok, mungkin besok tiba (di Jakarta)," kata Indra Sjafri saat jumpa di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (11/02/2019).

Beda dengan Osvaldo, Indra Sjafri masih belum bisa memastikan Saddil Ramdani bisa ikut terlibat dengan timnas U-22 pada ajang AFF U-22.

Dimana sebelumnya beredar informasi, mantan pemain Persela Lamongan itu tidak mendapatkan izin dari klubnya saat ini Pahang FA.

"Saddil belum pasti," singkat Indra Sjafri sehari sebelum laga uji coba menghadapi Madura United pada Selasa (12/02/2019) siang. (Ndaru Wijayanto)

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved