Madura United

Menjelang Berangkat ke Piala AFF U-22, Timnas U-22 Hattrick Hasil Imbang saat Uji Coba

Menjelang Berangkat ke Piala AFF U-22, Timnas U-22 Hattrick Hasil Imbang saat Uji Coba.

Menjelang Berangkat ke Piala AFF U-22, Timnas U-22 Hattrick Hasil Imbang saat Uji Coba
TRIBUNMADURA/NDARU WIJAYANTO
Para pemain Timnas U-22 saat merayakan gol ke gawang Madura United, dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/2/2019) sore. 

TRIBUNMADURA.COM, BANGKALAN - Gol telat Marinus Manewar di penghujung babak kedua memupus kemenangan Madura United yang sudah di depan mata, Selasa (12/2/2019) di Stadion Gelora Bangkalan.

Padahal Madura United lebih dahulu unggul lewat satu gol Slamet Nurcahyo pada menit 39 hingga Timnas U-22 menyamakan kedudukan.

Hasil uji coba ketiga Garuda Muda ini menjadi hattrick ketiga Timnas U-22

Sebelumnya, laga uji coba Timnas U-22 juga berujung hasil imbang, yakni 2-2 melawan Bhayangkara FC dan 1-1 lawan Arema FC.

Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri mengaku, hasil ini tidak mengecewakan karena lawan uji cobanya merupakan tim berkualitas di Indonesia.

"Lawan selama ini tim yang saya bilang terbaik di Indonesia dan kami ingin uji coba dengan tim kualitasnya bagus itu," katanya, Selasa (12/02/2019).

Hasil Akhir Madura United vs Timnas U-22, Gol Injury Time Marinus Selamatkan Timnas dari Kekalahan

Lawan Timnas U-22, Madura United Turunkan Skuad Utama, Berikut Susunan Lengkap Pemain Kedua Tim

Selain itu, dari tiga uji coba ini Indra Sjafri melihat pemainnya sudah bisa lepas dari tekanan yang notabene lawannya pemain dengan jam terbang tinggi.

"Pemain kita dapat banyak pelajaran dan bisa keluar dari tekanan. Kedepannya tentu ada yang masih perlu diperbaiki," jelas Indra Sjafri.

Sebelum berangkat untuk ajang AFF U-22, Indra Sjafri menegaskan akan lebih dulu merampingkan skuadnya dari 30 pemain menjadi 23 pemain saja.

"Saya dan tim pelatih tadi sudah berdiskusi, besok siang akan umumkan pemain yang akan kita bawa AFF U-22 di Kamboja," tegasnya. (Ndaru Wijayanto)

Beli Bensin Bayar Pakai Flash Disk Jelang Pernikahan, Sepasang Kekasih ini Malah Masuk Penjara

Motor dan Handphone Dirampas, Tiga Siswa SMP Disekap di Pasar dan Jalan Kaki Hingga 6 Kilometer

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved