Breaking News:

Uji Coba Hadapi Timnas U-22, Kesempatan Madura United Coba Semua Pemainnya

Pelatih Madura United, Dejan Antonic buka peluang mainkan semua skuat asuhannya kala lakoni uji coba lawan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Gelora Ban

TRIBUNMADURA.COM/SUGIHARTO
Suasana latihan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (11/2/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, MADURA – Pelatih Madura United, Dejan Antonic buka peluang mainkan semua skuat asuhannya kala lakoni uji coba lawan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/2/2019) sore.

Terlebih, Dejan menyebut pada skuatnya saat ini, bisa tampil semua, hanya minus Alberto Goncalves yang dipinjamkan ke Persija Jakarta untuk kualifikasi Liga Champion Asia.

Sementara, satu pemain lain, bek asing andalannya, Jaimerson Xavier yang sebelumnya juga dipinjamkan pada Persija, sudah bergabung dengan tim.

Ini Tips dan Trik Cantik Ala MUA Surabaya Agar Foundation atau Bedak di Wajah Tidak Tampak Retak

Mulan Jameela Jenguk Ahmad Dhani Melebihi Batas Waktu Kunjungan, Karutan: Tidak Ada Perlakuan Khusus

"Ini kesempatan untuk semua, semoga kami bisa ganti semua, karena saya pikir ini cuma uji coba, kita harus kasih kesempatan untuk semua pemain, Puji Tuhan tidak ada yg cedera, gak ada yang masalah banyak," terang pelatih asal Serbia tersebit saat jumpa pers di Bangakalan, Senin (11/2/2019).

Namun demikian, meski laga ini hanya uji coba, Dejan akan hadapi secara serius, karena laga ini diakui pelatih 50 tahun itu sebagai persiapan timnya hadapi laga terdekat babak 16 besar Piala Indonesia.

Dijadwalkan, babak 16 besar Piala Indonesia, leg 1 Madura United akan jamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (17/2/2019).

"Tapi kami harus ambil serius besok, bisa persiapkan untuk Piala presiden sebentar lagi. Kami ada satu lagi game setelah ini lawan Sriwijaya FC. Semoga kita menang dan lolos, sehingga fokus ke Piala Presiden," tambah Dejan.

Usai melakoni babak 16 besar Piala Indonesia. Akan ada ajang Piala Presiden, dimana kompetisi direncanakan akan berlangsung 2 Maret sampai 3 April 2019. (Khairul Amin)

Penulis: Khairul Amin
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved