Berita Pamekasan

Akses Jalan Keluar Pasar 17 Agustus Pamekasan yang Rusak Kini Telah Diperbaiki PDAM

Pasalnya bekas galian pemasangan pipa PDAM sepanjang 3 m dengan lebar 50 cm dan kedalaman sekitar 10 cm tersebut, kini sudah di semen.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Suasana para pekerja saat memperbaiki jalan rusak di akses jalan keluar Pasar 17 Agustus Pamekasan akibat bekas galian PDAM, Kamis (14/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Akses jalan keluar Pasar 17 Agustus di Kabupaten Pamekasan yang rusak akibat bekas galian pipa PDAM, mendapat respon dari Direktur PDAM Pamekasan, Agoes Bachtiar.

Pasalnya bekas galian pemasangan pipa PDAM sepanjang 3 m dengan lebar 50 cm dan kedalaman sekitar 10 cm tersebut, kini sudah di semen.

Direktur PDAM Pamekasan, Agoes Bachtiar mengatakan, perbaikan tersebut dilakukan semata-mata hanya demi kenyamanan pengunjung dan pedagang di Pasar 17 Agustus yang hendak lewat.

Pidato Kerakyatan Khofifah-Emil di Tugu Pahlawan Dihadiri Ratusan Driver Ojek Online

"Sudah saya utus vendor saya untuk langsung memperbaiki jalan rusak akibat dari galian pipa PDAM tersebut, agar permasalahnnya segera selesai," kata Agoes Bachtiar.

Agoes Bachtiar langsung mengerahkan petugas untuk memperbaiki kerusakan akses jalan keluar di Pasar 17 Agustus.

Bawaslu Sampang Rekrut 3.962 Pengawas Tempat Pemilihan Umum Pemilu 2019

Pantau Tribunmadura.com, bekas galian pipa PDAM tersebut di semen agar seperti semula.

"Perbaikan jalan tersebut kami lakukan agar para pengunjung pasar dan pedagang pasar nyaman, tidak membahayakan dan sampai menimbulkan kecelakaan. Ini juga sebagai bentuk perhatian kami kepada masyarakat," tegasnya mengakhiri.

Buka Mall Pelayanan Publik, Pemkab Pamekasan Berhasrat Pecahkan Rekor MURI

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved