Berita Sumenep

Ketua PC Muslimat Sumenep Berharap Gubernur Khofifah Bisa Tingkatkan Kesejahteraan Ekonomi

Usai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak dilantik, masyarakat berharap akan

Ketua PC Muslimat Sumenep Berharap Gubernur Khofifah Bisa Tingkatkan Kesejahteraan Ekonomi
Instagram/Emildardak
Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Usai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak dilantik, masyarakat berharap akan ada perubahan kesejahteraan ekonomi rakyat serta keberpihakan kepada kaum perempuan.

"Kami sebagai rakyat jawa timur sangat berharap, beliau sebagai Gubernur perempuan pertama di Jawa Timur lebih sejahtera. Dan tentunya harapan kami pemberdayaan perempuan lebih diperhatikan lagi," harap Ketua PC Muslimat NU Sumenep, pada TribunMadura.com Kamis (14/2/2019).

Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Aqidah Usymuni, Tarate Pandian Sumenep itu mengungkapkan, keberpihakan kepada UKM juga harus diperhatikan agar bisa tercipta kesejahteraan ekonomi rakyat.

Tips Berhubungan Suami Istri Ketika Sedang Hamil dari Dokter: Harus Perhatikan Usia Kandungan

Penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Digelar Sampai Malam Hari, Simak Jadwal Lengkapnya

Petani di Bantaran Sungai Kali Lamong Resah, Ancaman Banjir Bisa Akibatkan Gagal Panen

"Kesejahteraan ekonomi, kemudahan tentang perizinan dan juga akses potensi yang ada di jawatimur itu bisa lebih terekspos, baik nasional maupun internasional," katanya.

Wanita yang akrab disapa Eva itu mengatakan, karena Khofifah merupakan Gubernur Jawa Timur Wanita yang pertama, diharapkan keberpihakan kepada kaum perempuan juga bisa dimaksimalkan. 

"Mudah mudahan beliau membawa Jawa Timur, menjadi satu diantara Provinsi yang diperhitungkan di Indonesia dan bahkan mancanegara," harapnya.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved