Breaking News:

Suami Bunuh Istri dan Anaknya

Dilarang Merokok, Pria ini Tega Membunuh Istri & Anaknya yang Masih 7 Bulan Dengan Pisau Penghabisan

Hanya Karena Dilarang Merokok, Pria ini Tega Membunuh Istri dan Anaknya yang Masih 7 Bulan Dengan Pisau Penghabisan.

Penulis: Samsul Hadi | Editor: Mujib Anwar
TRIBUNMADURA/SAMSUL HADI
Suami bunuh sadis istri dan anaknya di Blitar. Sejumlah warga berkumpul menunggu kedatangan jenazah kedua korban di rumah duka, Dusun Sumbermanggis, Desa Sumberurip, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar, Minggu (17/2/2019). 

TRIBUNMADURA,COM, BLITAR - Keluarga Nardi (33), suami yang tega membunuh istrinya, Sri Dewi (25) dan anaknya yang berusia tujuh bulan memang sudah kurang harmonis.

Tapi dampaknya luar biasa, dua nyawa melayang. Padahal sebabnya bisa dibilang sepele, hanya karena dilarang keluar rumah merokok. Alias dilarang merokok bunuh anak istri.

Sebelum peristiwa pembunuhan tragis suami bunuh istri dan anaknya tersebut terjadi, Nardi sudah sempat bertengkar dengan istrinya.

"Dua hari sebelum peristiwa terjadi, suami istri itu sudah bertengkar. Tapi sempat didamaikan," kata Ketua RT 5 RW 4 Dusun Sumbermanggis, Desa Sumberurip, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar, Hariono, Minggu (17/2/2019).

Pertengkaran suami istri itu diselesaikan di rumah Hariono. Setelah didamaikan oleh ketua RT, pertengkaran pasangan suami istri itu mereda.

Pada Sabtu (16/2/2019), suami istri itu kembali bertengkar. Pertengkaran kedua ini merenggut nyawa Sri Dewi dan anaknya, Vika yang masih berusia tujuh bulan.

Setelah Bunuh Istri dan Anaknya, Suami di Blitar ini Lalu Telanjang Bulat Sambil Kumandangkan Azan

Hujan Deras Menerjang, Nardi Dengan Dingin Bunuh Istri & Anaknya yang Berusia 7 Bulan di Depan Warga

Nardi menusuk istrinya dengan pisau dapur penghabisan yang saat itu sedang menggendong buah hati mereka. Sri Dewi dan anaknya tewas di lokasi kejadian.

"Pertengkaran pertama terjadi Kamis lalu, sempat saya damaikan. Dua hari berikutnya bertengkar lagi sampai istri dan anaknya tewas," ujar Hariono.

Hariono mengatakan pemicu pertengkaran pasangan suami istri itu karena cemburu. Menurutnya, istrinya cemburu dengan suami.

Selain itu, istrinya juga terlalu mengekang si suami. Istrinya melarang suami keluar rumah dan merokok.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved