Breaking News:

Madura United

Madura United Tetap Jengkel Fabiano Beltrame Keluar via Instagram, Ini Sikap Terbaru dari Manajemen

Madura United Tetap Jengkel dengan Tindakan Fabiano Beltrame Keluar via Instagram, Ini Sikap Terbaru dari Manajemen.

Official Madura United
Direktur Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Ziaul Haq. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Postingan Instagram Fabiano Beltrame yang menyatakan pamit keluar dari Madura United yang dinilai kurang etis terus berbuntut panjang.

Hingga Minggu (17/2/2019), manajemen Madura United tetap meradang dan akan melakukan perhitungan dan 'pembalasan' terhadap apa yang dilakukan Fabiano Beltrme. 

Direktur Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Ziaul Haq, mengatakan, yang dilakukan Fabiano adalah bagian dari tingkah yang kurang baik. Sebab, tidak ada upaya pamit secara langsung ke manajemen, seusai postingan tersebut.

Seharusnya, kata Ziaul, Fabiano Beltrame kembali berkomunikasi dengan cara baik bukan lalu pamitan lewat akun media sosial lalu persoalan masalah selesai.

Bahkan, kejadian tersebut memantik reaksi manajemen Madura United FC dengan memberi warning kepada biro jasa atau orang yang mengurus naturalisasi.

"Pihak yang mengurus naturalisasi Fabiano sangat menyesalkan tindakan Fabiano, karena dianggap tidak etis," ucapnya.

Fabiano Beltrame Keluar Madura United FC Lewat Instagramnya, Manajemen Langsung Meradang & Mengancam

Begini Kronologi Lengkap Suami Bunuh Istri dan Anaknya di Blitar, Tragedi Terjadi Usai Salat Isya

“Itu sama saja, dia tidak respek kepada orang yang telah bahu-membahu membantu dia untuk naturalisasi. Memangnya program naturalisasi itu gampang? Kan seperti itu,” tegas Ziaul Haq, menambahkan.

Pihaknya, kata Ziaul Haq juga sangat menyayangkan sikap Fabiano yang seolah-oleh Madura United tidak membutuhkannya lagi.

Padahal, jika Madura United tidak butuh Fabiano, tidak mungkin memberanikan diri untuk membantu proses naturalisasinya, menjamin, menggaransi, dan meng-endorse program naturalisasi Fabiano.

“Madura United real butuh Fabiano, tapi tidak sebagai pemain asing. Sekarang, Fabiano mau hitung-hitungan sama kami. Dengan modal akan pegang naturalisasi, kemudian cari klub yang lebih mahal dari kami. Itu berarti mengambil keuntungan sendiri dan tidak memikirkan kami,” imbuhnya.

Bertabur Bintang Madura United Hanya Imbang Lawan Timnas U-22, Pelatih Dejan Antonic Kecewa Berat

Kreativitas Dibalik Lapas Kelas I Madiun, Dari Bus Kayu Pinus Bermesin Hingga Dewa Zeus Akar Jati

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved