Breaking News:

Berita Pamekasan

Baddrut Tamam Dukung Kepengurusan Askab PSSI Pamekasan, Berharap Lahir Atlet Baru yang Berprestasi

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengaku, mendukung penuh kepengurusan Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Pamekasan periode 2018-2022.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat menghadiri pengukuhan pengurus Askab PSSI Pamekasan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan, Senin (18/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengaku, mendukung penuh kepengurusan Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Pamekasan periode 2018-2022.

Baddrut Tamam berharap, Askab PSSI Pamekasan dapat melahirkan atlet-atlet muda berprestasi di bidang sepak bola.

“Tidak ada alasan bagi saya dan Pemkab Pamekasan untuk sepenuhnya mendukung penuh kemajuan persepak bolaan di Pamekasan,” katanya saat ditemui sejumlah media di Aula Pendopo Ronggosukowati, Kabupaten Pamekasan, Rabu (20/2/2019).

Kumpulkan Bupati Se-Madura, Gubernur Jatim Bahas Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah

Baddrut Tamam menegaskan, kepengurusan Askab PSSI Pamekasan dapat memajukan persepak bolaan di Kabupaten Pamekasan, dan berharap dapat melahirkan prestasi.

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan ini, sepak bola merupakan satu dari sejumlah cabor yang dapat mempersatukan bangsa dengan mempertemukan semua elemen.

“Mau statusnya apa kalau tiketnya ekonomi ya duduknya di yang ekonomi," tukas Baddrut Tamam.

Angin Puting Beliung Sapu Jember, Fasilitas Pengantar Listrik Kembali Tumbang di Sejumlah Desa

"Sepak bola bisa menyatukan semua elemen bangsa, menyatu dalam satu keinginan yang sama yakni mendapatkan tontonan yang berkualitas baik, sportif dan bisa menghibur kita semuanya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Baddrut Tamam mengatakan, dikukuhkannya pengurus Askab PSSI merupakan titik awal kepada semua pengurus untuk bekerja lebih strategis.

Ia juga meminta para pengurus untuk bekerja lebih sistematis agar kemudian menunjukan bahwa PSSI di Kabupaten Pamekasan layak dibanggakan oleh masyarakat.

Warga Jalan Trunojoyo Pamekasan Lakukan Kerja Bakti, Wujud Peduli dan Cinta Lingkungan

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved