Bupati Jember Faida Sebut Sekolah yang Hebat Diukur dari Murid yang Bahagia

Bahagia merupakan salah satu tolok ukur kehebatan sebuah sekolah. Hal ini ditegaskan oleh Bupati Jember Faida saat menghadiri peringatan 13 tahun Peli

Bupati Jember Faida Sebut Sekolah yang Hebat Diukur dari Murid yang Bahagia
TRIBUNMADURA.COM/SRI WAHYUNIK
Bupati Jember Faida (kaus pink) bersama Pembina Yayasan Taruna Bhumi Arum Sabil (bertopi kanan bupati) dan Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo (kiri bupati) di acara peringatan 13 tahun sekolah Pelita Hati 

TRIBUNMADURA.COM, JEMBER- Bahagia merupakan salah satu tolok ukur kehebatan sebuah sekolah. Hal ini ditegaskan oleh Bupati Jember Faida saat menghadiri peringatan 13 tahun Pelita Hati School di City Forest & Farm Arum Sabil, Jember, Sabtu (23/2/2019).

Bagi orang pertama di Jember ini, sekolah hebat bukan hanya dilihat dari fasilitas yang disediakan, seperti gedung dan sarana lainnya.

"Tetapi tolok ukur pertamanya adalah anak-anak atau muridnya bergembira, bahagia," ujar Bupati Faida, Sabtu (23/2/2019).

Hadiri Forum Silaturahmi Gawagis Nusantara, Wapres JK Ingatkan Kolaborasi Kiai Sepuh dan Kiai Muda

Bakar Sampah Malah Hanguskan Rumah di Surabaya, Hal Sepele ini Menjadi Pemicunya

Dapat Narkoba dari Madura, Pria Surabaya ini Ditangkap Polisi, Transaksi Tempat Sepi Jadi Favorit

Perayaan 13 tahun Pelita Hati School digelar di City Forest & Farm Arum Sabil, Kaliurang, Sumbersari, Jember. Berbagai kegiatan digelar di acara itu, di antaranya olahraga dan jalan sehat bersama keluarga, serta bazar. Dan penampilan siswa didik Pelita Hati School menambah semarak perayaan ulang tahun itu.

Pelita Hati sebagai nama sekolah, lanjut Faida, maka sekolah ini harus bisa menjadi cahaya bagi hati anak-anak yang menjadi peserta didik.

"Harus bisa menjadi cahaya bagi hati yang kita sayangi bersama-sama. Bisa mencetak generasi yang sehat. Sehat fisik dan jiwanya," tegas bupati yang juga berprofesi sebagai dokter itu.

Lewat Massive Action 2019, Ribuan Awardee LPDP Dukung Edukasi Anak Sejak Usia Dini

Hampir 500 Tenaga Honorer di Lamongan Adu Nasib Ikuti Seleksi P3K

Diterpa Kabar Tak Sedap, Song Hye Kyo Mendadak Umumkan Rencana Ingin Istirahat dari Dunia Hiburan

Jalan sehat dan berolahraga bersama keluarga untuk memperingati 13 tahun Pelita Hati merupakan salah satu kegiatan untuk membudayakan hidup sehat untuk kesehatan fisik dan jiwa.

"Olahraga adalah membudayakan hidup sehat. Acara keluarga dapat, berlibur bersama dan silaturrahim bersama juga dapat," ujarnya.

Bupati pun menyampaikan selamat ulang tahun untuk Pelita Hati, serta mendukung perayaan ulang tahun ini. Bupati juga mendukung Pelita Hati untuk terus tumbuh.

Kapolres Jember AKBP Kusworo yang hadir sebagai salah satu wali murid siswa Pelita hati menyatakan rasa syukurnya, karena di Jember ada sekolah bertaraf internasional yang memiliki pendidikan maupun pengetahuan dan akhlak yang baik.

"Kami sangat senang, sangat bangga, dan suatu kehormatan bagi kami, anak kami bisa mengikuti pendidikan di Pelita Hati," ujarnya.

Kusworo menyampaikan selamat ulang tahun ke-13 untuk sekolah yang diselenggarakan oleh Yayasan Taruna Bhumi ini.

Kusworo berharap Pelita Hati semakin sukses, semakin jaya dan dapat semakin memenuhi harapan serta espektasi dari orangtua murid.

Pembina Yayasan Taruna Bhumi Arum Sabil mengatakan dalam memperingati ulang tahun ke-13 Pelita Hati diselenggarakan silaturahim dengan anak-anak peserta didik dan orang tuanya dan guru.

"Tentunya ini kegiatan silaturrahim bersama antara orangtua, anak, guru dan wali murid. Olahraga bareng, sehat jasmani, rohani tetap bugar dan bahagia," pungkas Arum. (Sri Wahyunik)

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved