Breaking News:

Pilpres 2019

Jatim Prioritas Utama Pemenangan Prabowo-Sandi, Istri Sandiaga Uno Ajak Emak-emak Tak Masuk Golput

Jatim Jadi Prioritas Utama Pemenangan Prabowo-Sandi, Istri Sandiaga Uno Ajak Emak-emak Tak Masuk Golongan Putih.

TRIBUNMADURA/BOBBY KOLOWAY
Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno berswafoto dengan para Relawan Prabowo-Sandi di sela menghadiri Pelantikan Gerakan Relawan Rakyat Adil dan Makmur (Gerram) Koordinator Wilayah Jatim, Senin (25/2/2019) di Surabaya. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno mengajak emak-emak di Jatim untuk tidak masuk dalam golongan putih pada Pilpres 2019 yang digelar 17 April nanti.

Kehadiran emak-emak ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) diharapkan dapat meningkatkan kemenangan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Hal ini dikatakan Nur Asia di sela menghadiri Pelantikan Gerakan Relawan Rakyat Adil dan Makmur (Gerram) Koordinator Wilayah Jawa Timur, Senin (25/2/2019) di Surabaya.

"Kami berharap emak-emak jangan sampai golput," tega Nur Asia, kepada wartawan.

Oleh karenanya, kehadirannya ke Jatim, khusus untuk membakar semangat para emak-emak untuk ikut menyukseskan pasangan yang diusung koalisi lima partai ini. Apalagi, Jatim merupakan daerah yang diprioritaskan utama untuk dimenangkan.

"Jadi semua harus saling menyemangati. Emak-emak juga harus saling menyemangati satu dengan yang lain. Saya melihat di daerah, emak-emak semangat terus (untuk mengampanyekan Prabowo-Sandi)," kata perempuan yang akrab disapa Mpok Nur ini.

"Insya Allah diberikan kelancaran, tidak ada hambatan, demi mewujudkan adil, dan makmur, damai, aman tenteram. Sekali lagi, mereka jangan sampai golput," terangnya.

Kehadiran Mpok Nur ke acara ini mendapat antusias emak-emak. Mereka berebut berswafoto dengan perempuan yang hadir dengan mengenakan pakaian kombinasi kemeja biru dengan celana krem ini.

Di Jatim, jadwal kunjungan Mpok Nur bukan hanya menghadiri acara ini. Sebelumnya, ia juga berkunjung ke Sidoarjo, di antaranya untuk menjenguk Ahmad Dhani ke Rutan Medaeng, Sidoarjo di hari yang sama.

Penulis: Bobby Koloway
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved