Breaking News:

Berita Madiun

Emil Dardak Mengaku Ingat Mendiang Adik saat Temui Pasien RSUD dr Soedono Kota Madiun

Emil Dardak mengaku teringat adiknya yang baru meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
TRIBUNMADURA.COM/RAHADIAN BAGUS
Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak, saat berbincang dengan keluarga pasien di RSUD dr Soedono, Kota Madiun, Selasa (26/2/2019) 

TRIBUNMADURA.COM, MADIUN - Ada yang menarik saat Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak melakukan sidak di RSUD dr Soedono, Kota Madiun, Selasa (26/2/2019) siang.

Orangtua pasien bernama Patemi, warga Desa Dempelan, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, yang sedang duduk di ruang tunggu, kaget saat dihampiri Emil Dardak.

Dia tak kuasa menahan tangisnya saat ditanya oleh Emil Dardak soal kondisi putranya, Ahmad Rifki Ilhami, yang masih terbaring sakit setelah dirawat di ruang rawat inap pasien kelas tiga.

Sambangi Sumenep, Prabowo Subianto Dapat Seruan Dukungan Sejumlah Kiai, Habib dan Tokoh Agama

Kepada Emil Dardak, Patemi mengatakan, anaknya didiagnosa infeksi setelah dilakukan scan dua kali.

"Tolong pak anak saya," kata Patemi.

Usai mendengar cerita Patemi, Emil Dardak langsung menengok kondisi Ahmad Rifki Ilhami yang dirawat di ruang rawat inap kelas tiga.

Ditemui setelah menengok kondisi Ahmad, kepada wartawan, Emil Dardak mengaku teringat adiknya yang baru meninggal dunia beberapa waktu lalu.

4 Gazebo di Taman Wijaya Kusuma Sampang Rusak, Satu di Antaranya Sudah Tak Ada Tangga dan Pagar

"Saya tambah deg, karena saya belum lama kehilangan adik laki-laki saya. Dan saat lihat anak itu saya langsung teringat adik saya sendiri. Jadi kebayang lah. Apalagi dia harus melalui masa galau," kata Emil Dardak.

Menurut cerita dari ibu pasien kepada dirinya, keluarga awalnya hanya mengetahui Ahmad mengalami penyumbatan dan infeksi.

Namun, setelah dilakukan scan, ternyata Ahmad mengalami masalah pada kepalanya.

Emil Dardak enggan menjelaskan sakit yang diderita oleh Ahmad, namun ia telah meminta dokter agar menangani anak tersebut dengan baik.

KPU Kota Malang Temukan 15 Lembar Surat Suara Pemilu 2019 yang Rusak pada Proses Pelipatan Hari Ke-3

"Saya tidak bisa buka karena ini kondisi pasien. Tetapi intinya saya bisa menyimpulkan, agar dilakukan pemantauan khusus kepada ibunya dan bapaknya bahwa kasus ini ditangani sebaiknya," ujar Emil.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak, melakukan sidak di RSUD dr Soedono, Kota Madiun, Selasa (26/2/2019) siang.

Didampingi oleh Direktur RSUD dr Soedono, dr Bangun Trapsila Purwaka, mantan Bupati Trenggalek ini meninjau berbagai fasilitas di rumah sakit milik Pemprov Jatim tersebut. (rbp)

Prabowo Subianto Diteriaki Massa Pendukung Jokowi-Maruf Amin saat Sambangi Kabupaten Gresik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved