Rumah Politik Jatim

Prabowo Disambut Ribuan Santri di Madura, La Nyalla Sebut itu Warga Didatangkan dari Daerah Lain

La Nyalla Mataliti, menyebut massa yang datang dalam acara kampanye calon Presiden (Capres) 02, Prabowo Subianto, di Ponpes Mambaul Ulum, Bata-bata,

Prabowo Disambut Ribuan Santri di Madura, La Nyalla Sebut itu Warga Didatangkan dari Daerah Lain
TRIBUNMADURA.COM/AMINATUS SOFYA
La Nyalla Matalilti saat berkunjung ke pabrik rokok di Kota Malang, Kamis (28/2/2019) 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG- Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur, La Nyalla Mataliti, menyebut massa yang datang dalam acara kunjungan dan silaturrahmi calon Presiden (Capres) 02, Prabowo Subianto, di Ponpes Mambaul Ulum, Bata-bata, Madura di dropping dari daerah lain.

“Itu kan drop-dropan dari luar kita kan juga tahu,” kata La Nyalla saat melakukan kunjungan di Kota Malang, Kamis (28/2/2019).

Menurut La Nyalla, klaim Badan Pemenangan Provinsi (BPP) bisa meraup suara untuk Prabowo hanya isapan jempol. Kunjungan Prabowo ke Bata-bata kata dia, tidak dapat dijadikan tolok ukur sebab hanya dari satu pesantren.

Diwarnai Kericuhan Sampai Mobil Eks Menteri Jadi Korban, Ini 6 Fakta Penting Acara Prabowo di Yogya

Lagi Tiduran di Warung Kopi, Revidivis Kasus Penipuan Dibekuk Anggota Resmob Polres Situbondo

Prabowo Dihadang Timses 01, Ketua BPP Jatim: Mereka Kalangan ProJo yang Didatangkan Pakai Truk

“Kalau dilihat dari satu pesantren mungkin iya. Itu kan isinya alumninya, kemudian santrinya, bukan rakyat disekitarnya,” kata mantan anggota Partai Gerindra itu.

La Nyalla optimis bahwa Capres 01 Joko Widodo (Jokowi) bisa mendulang suara hingga 70 persen di Madura. Pada Pilpres 2014, Madura merupakan kandang Prabowo dengan memperoleh suara hampir 70 persen.

“Pokoknya bisa menang saja sudah cukup. Dulu Pak Jokowi kalah 70 persenan ini kita balik bisa menang saja sudah bagus,” tegasnya.

Prabowo Subianto saat memberikan sambutan di panggung utama halaman Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-bata Pamekasan, Selasa (26/2/2019).
Prabowo Subianto saat memberikan sambutan di panggung utama halaman Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-bata Pamekasan, Selasa (26/2/2019). (TRIBUNMADURA/KUSWANTO FERDIAN)

Sebelumnya, ribuan masyarakat tumpah ruah menyambut kedatangan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-bata, Pamekasan, Selasa (26/2/2019) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Pantauan Tribunmadura.com di lokasi, ribuan masyarakat yang tampak seperti lautan manusia itu sudah menunggu kedatangan Prabowo Subianto tersebut rata-rata memakai baju putih dan bersarung serta berkopyah.

Saat mobil Toyota Vellfire berwarna putih yang membawa Prabowo mulai memasuki halaman pondok pesantren Mambaul Ulum Bata-bata Pamkesan, ribuan warga, termasuk emak-emak berebut salaman dengan Prabowo dari atas mobil.

Dengan ramah, Ketua Umum Partai Gerindra itu melayani dengan menyodorkan tangan dan melambaikan tangan sembari menunjukkan dua jari.

Halaman
123
Penulis: Aminatus Sofya
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved