Breaking News:

Berita Lamongan

4 Rumah di Perumahan Sukomulyo Disatroni Maling Sekaligus, Jutaan Uang Sekolah & Keris Pusaka Dicuri

4 Rumah di Perumahan Sukomulyo Lamongan Disatroni Maling Sekaligus, Jutaan Uang Sekolah dan Keris Pusaka Dicuri.

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Mujib Anwar
TRIBUNMADURA/HANIF MANSHURI
Polsek Lamongan Kota saat melakukan olah TKP di rumah korban pembobolan di Perumahan Sukomulyo, Lamongan, Selasa (12/3/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, LAMONGAN - Perumahan Sukomulyo, Kelurahan Sukomulyo, Kecamatan/Kabupaten Lamongan, Jawa Timur diobok-obok maling. Sebanyak empat rumah yang berada di kompleks perumahan itu dibobol maling, Selasa (12/03/2019) dini hari.

Dari empat rumah yang dibobol, pelaku spesialias pencurian rumah kosong ini berhasil menggondol uang dan barang elektronik di tiga rumah.

Empat rumah yang jadi korban itu diantaranya rumah milik Sugeng di jalan Bandeng 9. Uang celengan anaknya dan benda pusaka berupa keris dicuri.

Sementara di rumah Jamil, guru SMK negeri 1 Lamongan, pelaku berhasil membawa kabur uang tunai Rp 6 juta, 2 buah HP dan tas milik Jamil.

Di rumah Jamil, nampaknya pelaku sangat leluasa beroperasi.

Dengar Teriakan Maling, Mesari Hadang Motor Orang Asing Masuk Perumahan, Lalu Peluru Kenai Dagunya

Pelaku sempat mengacak-acak tas istri Jamil, Nur Nadhifah, mengeluarkan uang Rp 6 juta dari dalam amplop dan meninggalkan amplopnya dalam keadaan kosong.

Selain itu, KTP, SIM dan ATM serta beberapa catatan rincian keuangan sekolah tempat Nur Nadhifah mengajar di SMP Negeri 1 Sukodadi tercecer di ruang keluarga tengah rumah korban.

"Uang yang di maling itu uang sekolah tempat mengajar istri. Amplop dan catatannya ditinggal, uang dibawa," kata Jamil warga Jalan Bandeng VI nomor 7 kepada Tribunmadura.com, Selasa (12/03/2019).

Pelaku yang diduga hanya satu orang ini juga masuk rumah Mugito, seorang PNS di lingkungkan Pemkab Lamongan.

Nekat Boncengan Empat, Pengendara Motor Cewek ini Tewas Mengenaskan Disenggol Truk di Gresik

Di tempat ini pelaku membawa kabur laptop. Sementara saat pelaku berhasil masuk di rumah korban, Khusnul, PNS di Dinas Perikanan di jalan Bandeng II, tidak sampai berhasil membawa barang apapun.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved