Intiland dan Tribun Jatim Network Berbagi dan Jajaki Kolaborasi

Bicara co-working space di Surabaya, mau tidak mau harus bicara Intiland, perusahaan pengembang besar punya perhatian khusus pada kebutuhan 'kantor'

Intiland dan Tribun Jatim Network Berbagi dan Jajaki Kolaborasi
TRIBUNMADURA.COM/ADI SASONO
Suasana Tribun Jatim Network Saat Berdiskusi dengan Intiland 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Bicara co-working space di Surabaya, mau tidak mau harus bicara Intiland, perusahaan pengembang besar punya perhatian khusus pada kebutuhan 'kantor' untuk para millenial.

Tema co-working space ini menjadi satu topik pembicaraan dalam pertemuan antara tim Intiland dan Tribun Jatim Network di gedung Spazio, Surabaya, Selasa (12/3/2019).

Dalam paparannya, Corporate Communication PT Intiland Development, Dimas Pradana, menjelaskan Intiland menangkap tren kaum millenial yang ingin menghasilkan uang sendiri.

"Mereka ingin mempunyai usaha sendiri, tetapi tidak sanggup menyewa kantor. Karena itulah, kami sediakan co-working space di sini," kata Dimas.

Dimas menyebut SUB.co, co-working space di Spazio yang dikelola Intiland sejak beberapa tahun lalu.

"Harapan kami, setelah usahanya berkembang, mereka tetap loyal dan puas pada layanan Intiland, dan kemudian menyewa kantor di sini," kata Dimas.

Tak hanya itu, Dimas juga memaparkan berbagai proyek yang sudah berdiri dan menjadi ikon Surabaya barat seperti kompleks Graha Famili, Spazio dan lain-lain.

Juga ada proyek lain seperti Ngoro Industrial Park, Sumatera 36, Graha Golf dan lain-lain.

Dalam pertemuan itu, selain Dimas, dari Intiland juga ada Harto Laksono (Direktur Marketing), Nanang P Utomo (Manager Marketing Event), Anya (Marcomm), Muhammad Rizky (Marcomm), Patricia (Spv. Event), Rere Repanca (Manager Event & TR) dan Sara (Tim Corcomm).

Sementara dari tim TribunJatim.com, M Taufiq Zuhdi (GM Bisnis), Adi Sasono (Wapemred Tribun Jatim Network), Sihkami Denting (Business Develepment Manager), Sandra Margaret (Advertising Manager), Adi Widodo (As Advertising Manager) dan Daviq (marketing executive).

Halaman
12
Penulis: Adi Sasono
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved