Rumah Politik Jatim

AHY Bersama Pakde Karwo Akan Sambangi Madura di Kampanye Nasional Demokrat Untuk Rakyat

Partai Demokrat rencananya akan menggelar kampanye akbar di Jawa Timur, Selasa (26/3/2019). Di hari ketiga kampanye terbuka tersebut

AHY Bersama Pakde Karwo Akan Sambangi Madura di Kampanye Nasional Demokrat Untuk Rakyat
TRIBUNMADURA.COM/BOBBY KOLOWAY
Suasana di Pondok Pesantren Nurul Cholil yang berada di Jalan Kyai H.Kholil, Bangkalan jelang kehadiran Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. 

TRIBUNMADURA.COM, BANGKALAN - Partai Demokrat rencananya akan menggelar kampanye akbar di Jawa Timur, Selasa (26/3/2019). Di hari ketiga kampanye terbuka tersebut, jajaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat langsung menyambangi Kabupaten Bangkalan.

Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono rencananya memimpin langsung jajaran DPP. AHY didampingi oleh Ketua DPD Demokrat Jatim yang juga mantan Gubernur Jatim, Soekarwo (Pakde Karwo).

Di Bangkalan, titik pertama yang dijangkau adalah Pondok Pesantren Nurul Cholil yang berada di Jalan Kyai H.Kholil, Bangkalan sekitar pukul 09.00 WIB. Di pondok pesantren tersebut, AHY akan bersilaturrahmi dengan pengasuh pesantren.

Jokowi Sebut Malang Miniatur Indonesia karena Keberagaman dan Kerukunan: Patut Dicontoh Daerah Lain

Polisi Tangkap Wanita Usia 48 Tahun, Karena Gelapkan Uang Simpan Pinjam PKK Senilai Rp 40 Juta

Terungkap, Berikut Fakta-Fakta Pengusaha yang Rela Bayar Rp 80 Juta Demi Vanessa Angel, Fans Berat?

Usai dari Pondok Pesantren, AHY lantas melanjutkan ke Pamekasan, tepatnya ke Gedung Islamic Center, Pamekasan, Madura. Di Pamekasan sekitar pukul 15.30 WIB, AHY akan menyampaikan pandangannya di hadapan simpatisan Demokrat pada acara bertajuk 'Kampanye Nasional Demokrat untuk Rakyat'.

Selesai di dua titik tersebut, AHY akan melanjutkan perjalanan ke Surabaya.  (Bobby Koloway)

Penulis: Bobby Koloway
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved