Rumah Politik Jatim

Emil Dardak Ajak Warga Madura Sukseskan Partai Demokrat pada Pemilu 2019

Emil Dardak mengungkapkan, Partai Demokrat sudah berbuat banyak untuk masyarakat Jatim, termasuk Madura.

Emil Dardak Ajak Warga Madura Sukseskan Partai Demokrat pada Pemilu 2019
TRIBUNMADURA.COM/SOFYAN ARIF CANDRA SAKTI
Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak, usai Menghadiri Kampanye Akbar Demokrat bersama AHY di Islamic Center, Pamekasan, Selasa (26/3/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak, menghadiri Town Hall Meeting atau kampanye akbar Partai Demokrat di Islamic Center, Kabupaten Pamekasan, Selasa (26/3/2019).

Di depan ribuan masyarakat yang hadir, Emil Dardak mengungkapkan, Partai Demokrat sudah berbuat banyak untuk masyarakat Jatim, termasuk Madura.

Emil Dardak menyebut, Partai Demokrat sudah melakukan pembangunan Jembatan Suramadu di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan kepemimpinan Gubernur Jatim periode 2009-2019, Soekarwo.

Diet Plastik, Pemkab Trenggalek Haramkan Penggunaan Air Mineral Dalam Kemasan di Setiap Acara

"Pakde Karwo sudah berbuat banyak untuk Jatim dan akan diteruskan oleh Khofifah-Emil yang juga diusung oleh Partai Demokrat," kata Emil Dardak.

Emil Dardak mengaku, telah diusung oleh Partai Demokrat bersama Khofifah Indar Parawansa pada Pilgub Jatim, yang mempunyai keinginan untuk ikut memenangkan Partai Demokrat di Jatim.

"Oleh karena itu kami hadir bersama Mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) menyapa Madura menekankan komitmen bersama secara kompak dari mulai nasional provinsi hingga kabupaten kota antara eksekutif dan legislatif untuk bisa sama-sama mengawal cita-cita yang besar yang kita miliki," lanjut dia.

Jembatan Penghubung Dua Dusun di Mojokerto Ambrol, Tak Ada Warga Melintas saat Kejadian

Suami dari Arumi Bachsin ini mengaku, ingin mewujudkan Madura sebagai wajah utara Jatim yang lebih maju.

"Sesederhana kami ingin mengatasi pasar tumpah yang membuat jalan dari Bangkalan ke Sumenep macet, sampai kami juga ingin melihat potensi garam di lahan-lahan di kepulauan," ucap Emil Dardak.

Mantan Bupati Trenggalek ini sendiri optimistis, melihat suara Khofifah-Emil yang tinggi saat Pilgub Jatim di Madura akan linier dengan suara Partai Demokrat sebagai partai pengusung.

"Banyak rencan kami yang lain untuk Madura dan kita  yakin jika partai pengusung kita sukses di Pileg itu akan menjadi sinergi yang sangat baik antara eksekutif dan legislatif," tandasnya.

AHY Kampanye di Madura, Ribuan Masyarakat Pamekasan Tunggu Kedatangannya di Gedung Islamic Centre

Penulis: Sofyan Candra Arif Sakti
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved