Berita Sumenep

Meski Yakin Pemilu 2019 Berjalan Lancar, Kapolres Sumenep Akui Was-Was Pada Pengamanan Pemilu 2019

Kapolres Sumenep AKBP Muslimin mengakui, mengakui merasa sangat ketar-ketir pada sejumlah Personil Polri yang melaksanakan tugas untuk pengamanan

Meski Yakin Pemilu 2019 Berjalan Lancar, Kapolres Sumenep Akui Was-Was Pada Pengamanan Pemilu 2019
TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
Kapolres Sumenep AKBP Muslimin saat ditemui dalam kegiatan simulasi pengamanan pemilu 2019 di halaman Mapolres Sumenep. Selasa, (26/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Kapolres Sumenep AKBP Muslimin mengakui, mengakui merasa sangat ketar-ketir pada sejumlah Personil Polri yang melaksanakan tugas untuk pengamanan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di wilayah Kabupaten Sumenep.

"Terus terang saja kalian yang melaksanakan tugasnya di lapangan, saya yang merasa berdebar - debar yang duduk di podium. Kalian di lapangan sangat yakin akan sukses pelaksanaan Pemiku 17 April 2019, saya yang duduk di podium itu ketar-ketir," kata Muslimin dalam kegiatan Simulasi pengamanan Pemilu 2019. Selasa, (26/3/2019).

Gubernur Jatim Khofifah Ingin Percepat Status Bandara Abdulrachman Saleh Malang Jadi Internasional

AHY dan Pakde Karwo Silaturrahmi ke Ponpes Nurul Cholil Bangkalan, KH Zubair Titipkan Pesan ke AHY

Simulasi Pengamanan di Sumenep Berlangsung Meriah, Tingkatkan Kewaspadaan Pengamanan Pemilu 2019

Meski mengaku khawatir pelaksanaan pengamanan pemilu 2019 nanti, dia tetap yakin akan berjalan aman, tertib dan kondusif.

"Saya selalu berdoa tidak terjadi apa apa dalam pelaksanaan nanti dan mudah mudahan selamat. Kita harus bersyukur bahwa dengan niat melaksnakan kegiatan itu, niatkan bukan hanya sekedar kewajian tapi niatkan sebagai ibadah," harapnya.

Kegiatan pelaksanaan simulasi pengamanan Pemilu 2019 di halaman Mapolres Sumenep itu, dihadiri sejumlah Forkopomda, TNI dan Linmas.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved