Breaking News:

Video Anak SD Didorong dari Mobil Viral di Instagram (IG) dan Facebook (FB), Begini Kronologinya

Sebuah video yang menunjukkan seorang ibu mendorong anaknya dari dalam mobil viral di media sosial. Di video itu, si ibu terlihat menarik kerudung

tangkapan layar Youtube IndoUpdate
Video anak SD yang dipaksa keluar sedang viral 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Sebuah video yang menunjukkan seorang ibu mendorong anaknya dari dalam mobil viral di media sosial. Di video itu, si ibu terlihat menarik kerudung hingga anaknya terjatuh di aspal.

Usai viral, Polres Malang Kota melakukan penyelidikan dan memeriksa ibu yang ada dalam video. Dari hasil pemeriksaan, terungkap bahwa penyebab pelaku mendorong anaknya lantaran ada kesalahpahaman.

"Jadi kesalahapahaman saja antara ibu dan anak. Cek-cok kemudian didorong," kata Kasat Reskrim Polres Malang Kota, AKP Komang Yogi, Jumat (29/3/2019).

Pernikahan Lucinta Luna Belum Genap Seminggu Sudah Terancam Kandas, Penyebabnya Sepele

Bikin Heran, Hubungan Akrab Ayu Ting Ting dengan Sopirnya, Ingetin Makan Hingga Ungkapan Cinta

Gadis Muda di Surabaya ini Dua Tahun Dicabuli Ayahnya Sendiri, Terungkap Berkat Jasa Guru Sekolah

Ia menjelaskan kejadian saling dorong ibu dan anak dari mobil itu terjadi di Jalan Bandung, Kota Malang. Si anak kata dia, tidak mau mengikuti les karena tidak dibawakan baju ganti oleh ibunya. Kesal, kemudian si ibu mendorong dan menarik kerudung yang dipakai oleh si anak.

"Dia bilang khilaf. Tapi sekarang sudah fine saja," kata Komang.

Komang mengatakan berdasarkan pengakuan si ibu, kekerasan yang dilakukan baru sekali. Biasanya, mereka berdua hanya terlibat adu pendapat yang wajar terjadi antara ibu dan anak.

"Menurut pengakuannya baru sekali itu. Biasanya ya wajar-wajar saja. Sebelum kejadian, mereka duduk berdua di satu kursi mobil. Seperti ibu dan anak," ucapnya.

Polres Malang Kota memutuskan tidak memperpanjang kasus ibu yang mendorong anaknya tersebut. Si ibu yang berinisial KW itu juga telah menyampaikan permohonan maaf melalui sebuah video yang direkam Polres Malang Kota. (Aminatus Sofya)

Lihat Alat Kelamin Menantunya Tak Sebesar yang Diduga, Mertua Cabut Laporan di Polisi dan Minta Maaf

Tebar Hoaks Bupati Sampang di Facebook Soal Pilpres, Guru Honorer di Kemenag ini Ditangguhkan UNBK

Penulis: Aminatus Sofya
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved