Breaking News:

Piala Presiden

Persela Lamongan Vs Madura United Derby Jawa Timur Adu Gengsi Capai Misi di Piala Presiden 2019

Persela Lamongan sudah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut babak 8 besar Piala Indonesia 2019 melawan Madura United di Stadion Surajaya

Penulis: Willy Abraham
Editor: Aqwamit Torik
TRIBUNMADURA.COM/WILLY ABRAHAM
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso bersama pemain belakang Eky Taufik saat konferensi pers, Sabtu (30/3/2019). 

TRIBUNMADURA - Persela Lamongan sudah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut babak 8 besar Piala Indonesia 2019 melawan Madura United di Stadion Surajaya, Lamongan.

Bertindak sebagai tuan rumah, Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso bertekad memperpanjang rekor tidak pernah kalah melawan Madura United di kandang sendiri.

Namun, Persela belum pasti diperkuat dua pemain yang masih menunggu kondisi terakhir menjelang pertandingan.

"Ada dua pemain yang sedikit bermasalah si Luky dan Malik mudah-mudahan untuk pertandingan besok mereka berdua bisa bermain," ujarnya saat konferensi pers, Sabtu (30/3/2019).

Untuk mengantisipasi absennya dua pemain itu, Aji mengaku sudah menyiapkan racikan.

"Kalau mereka tidak bisa main kita sudah siapkan plan B, dalam persiapan kami sudah menyiapkan Plan A dan Plan B," kata dia.

Persela Vs Madura United, Asisten Pelatih Timnas Jagokan Tuan Rumah ke Semifinal Piala Presiden

Persela Lamongan Vs Madura United, Dejan Antonic Minta Skuatnya Disiplin dan Kerja Keras

Pemandu Lagu Jadi Mucikari Prostitusi Lokal Bertarif Rp 900 Ribu, Kena Batunya Berkat Hubungan Badan

Tim lawan yang bertabur bintang, membuat Aji semakin yakin pertandingan yang akan tersaji besok sore akan berjalan seru.

Dia mengakui, dari komposisi skuad pemain di Piala Presiden yang dihuni pemain bintang adalah Madura United.

Keseimbangan tim dari lini belakang, tengah dan depan cukup berimbang, artinya bahwa tim ini mempunyai kualitas yang cukup bagus di dalam turnamen Piala Presiden ini.

Akan tetapi skuad Laskar Joko Tingkir telah dibekali semua kebutuhan, semua komponen yang dibutuhkan para pemain telah diberikan mulai hari Senin sampai Kamis.

"Mulai individu mulai dari unit, mulai dari tim sudah daya berikan , kemarin kuga ketika kami melakukan latihan taktikal berjalan dengan baik, tinggal bagaimana seluruh oemain mengimplemtasikandi dalam latihan dibawa ke pertandingan," kata dia.

Menurutnya, memang ada beberapa pemain yang memiliki kualitas yang sangat bagus dan itu tidak satu dua tetapi banyak pemain.

Tak Mau Bernasib Seperti Persija Jakarta, Madura United Diharapkan Tak Jemawa Lawan Persela Lamongan

Diprotes Warga setelah Dicat Ulang, Tugu Monumen Trunojoyo Sampang Akan Kembali Diubah ke Warna Asal

DLH Sampang Sebut Banyaknya Truk Sampah yang Rusak Jadi Penyebab Pengangkutan Sampah Lama

"Sudah saya persiapkan bagaimana mengatasi pemain bintang seperti Andik Vermansah, seperti Beto, seperti Greg sudah saya simulasikan mulai individu sampai ke tim," katanya.

Sementara itu, pemain belakang Persela, Eky Taufik bersama seluruh pemain bertekad akan memenangkan pertandingan, semenjak digulirkannya Piala Presiden tim kebanggaan warga Lamongan ini lolos ke babak 8 besar.

"Ini pertama kali Persela lolos ke babak 8 besar, dan teman-teman berkomitmen membawa Persela lamongan melangkah lebih jauh lagi di Piala Presiden," pungkasnya. (Willy Abraham)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved